Aneka Box Sesuai Kebutuhan

MALANG – Bila Anda belum sempat mendatangi pameran fashion di Atrium Hall Matos, segeralah menuju kesana. Pasalnya, salah satu stand pameran yakni Al-Tha Kreatif siap menggoda Anda dengan produk andalan, yakni beraneka ragam kotak atau box sesuai dengan fungsinya masing-masing hingga Minggu (12/1) besok saja. Box tersebut diantaranya untuk penyimpanan perhiasan, box jam tangan, tempat make up, kotak majalah hingga tempat sampah.
“Banyak sekali pilihannya, mulai dari yang kecil seperti kotak arloji atau jam tangan, hingga tempat pakaian atau laundry,” jelas Sales Al-Tha Kreatif, Adib Achsan. Dia menyebutkan, pameran ini merupakan kali pertama yang diikuti. Al-Tha Kreatif sendiri memiliki rumah produksi di Sleman, dan biasanya menawarkan produknya di kawasan Pasar Malioboro. Sehingga begitu Anda melihatnya, pasti terasa fresh dan masih jarang menemui produk serupa di Malang ini. Bahan dasar dari kotak tersebut berupa vinyl atau kain sofa.
Tidak heran, bila persediaan warnanya beraneka ragam dan lengkap. Mulai dari hitam, biru, merah, hijau hingga warna oranye. “Warnanya ini yang membuat menarik. Customer bisa memilih warna sesuai dengan selera. Misalnya saja untuk kotak yang sudah dipadukan dengan toples atau tempat tisu, tinggal menyesuaikan dengan warna kursi di rumah atau cat temboknya,” papar dia panjang lebar.
Adib menuturkan, untuk harga relatif. Mulai dari Rp 60.000 sampai dengan Rp 250.000. Contohnya, untuk tempat binder atau book notes, harganya Rp 60.000 saja. Kotak untuk jam tangan harganya Rp 100.000, dan cukup untuk menyimpan 6 jam tangan. Yang lebih besar, untuk isian 12 jam tangan mencapai Rp 135.000. Pilihan box perhiasan, Anda akan menemukan bandrol Rp 85.000 untuk ukuran sedang. Bentuknya bisa bulat atau kotak.
“Bila menginginkan yang besar, mencapai Rp 150 ribu. Tetapi perhiasannya bisa diletakkan secara rapi,” terang Adib. Menurut dia, selama pameran di Malang ini, rata-rata bisa menjual 20 box dalam sehari. Jika akhir pekan, bisa melonjak hingga dua kali lipat. “Minimal 15 box, tetapi paling banyak di atas 30 box,” tegasnya. (ley/mar)