Diskon Maksimal di Awal Tahun

MALANG –  Awal tahun ini, store Sarinah The Indonesian Emporium Malang yang berada di MX Mall memiliki promo spesial untuk produknya. Diskon hingga 50 persen digelontorkan, masih ditambah dengan 20 persen untuk beberapa produk tertentu. Store Manager Sarinah The Indonesian Emporium Malang, Lies Sukarningsih menyampaikan, promo tersebut akan berlangsung hingga 31 Januari mendatang. “Promonya selama sebulan penuh. Salah satu upaya untuk menarik customer dan semakin mengenalkan store di MX Mall ini,” ujarnya.
Lies menuturkan, promo terbesar pada bagian koleksi busana wanita. Brand Eine menawarkan diskon paling maksimal, yakni 50+20 persen. Koleksinya berupa kemeja wanita dengan bandrol mulai Rp 71.000 setelah diskon. Harga normalnya di kisaran Rp 190.000. “Motifnya sesuai dengan selera anak muda. Mulai dari warna mencolok seperti kuning, biru atau ungu. Motifnya selain bunga-bunga, kotak, polkadot dan garis-garis,” tuturnya kepada Malang Post.
Untuk merek yang sama, pembelian 2 pieces bisa mendapatkan gratis 1 pieces. Sehingga benar-benar menguntungkan bagi customer setia Sarinah. Apalagi bila modelnya menarik dan sesuai dengan selera anak muda. Pada bagain produk lain, diskonnya mulai dari 20 persen. Misalnya saja produk Sarinah Ladies, baik itu berupa kemeja, blouse, dress hingga celana. Harganya pasca diskon paling rendah menjadi Rp 61.000.
Paling mahal, jegging dengan beraneka ragam warna  mencolok seperti oranye, coklat, biru dan merah yang selama setahun kemarin menjadi trend, kini dipatok sebesar Rp 110.000. “Banyak sekali promonya, khususnya memang produk remaja dan anak muda. Sesuai dengan sasaran store di tempat ini. Selain beberapa produk batik, seperti Batik Naradha yang juga menyediakan diskon,” pungkas dia. (ley/mar)