Pesta Mobil, Harga Mulai Rp 100 Jutaan

MALANG – Bila Anda sedang berburu mobil, cobalah untuk mengunjungi Mall Olympic Garden (MOG) Malang. Anda akan menemukan pameran mobil bertajuk ‘Autobiz Party 2014’ yang menawarkan berbagai varian mobil, dengan promo spesial di awal tahun ini pastinya. Pameran yang berlangsung 8 hingga 19 Januari 2014 ini merupakan gelaran dari Crativision. Beberapa pabrikan yang ambil bagian misalnya Suzuki, Kia Motors, Nissan, Mitsubishi, Daihatsu, Toyota, Honda hingga brand premium Chrysler. Harganya mulai dari Rp 100 jutaan hingga Rp 1 miliar bisa Anda temukan.
Bila menginginkan mobil murah nan terjangkau, Daihatsu menjadi salah satu solusinya. Kali ini, Jolo Abadi memberikan promo uang muka 10 persen. Sehingga Anda akan menemukan varian Xenia dengan down payment (DP) hanya Rp 15 juta. “Padahal bila normal minimum uang muka di atas Rp 19 juta untuk awal tahun ini,” terang Sales Daihatsu Jolo Abadi, Agus Indarto. Untuk pilihan mobil murah ramah lingkungan, Daihatsu Ayla, cukup dengan uang muka Rp 13 juta, Anda bisa menjadi salah satu customer daftar untuk mobil murah tersebut.
Masih inden memang, tetapi Daihatsu memastikan bahwa unitnya maksimal dua bulan ke depan sudah didistribusikan kepada customer. Untuk pilihan Terios pun uang mukanya hanya Rp 20 juta. Anda menginginkan produk premium nan berkualitas seperti Jeep? Cobalah untuk mengunjungi stand Chrysler yang kali ini membawa Wrangler Rubicon dengan harga di kisaran Rp 1 miliar. “Pilihannya yang dua pintu atau empat pintu, harganya tidak terlalu jauh kok bedanya,” terang Sales Executive Chrysler Surabaya, Saiful Islam.
Masih pada stand yang sama, terdapat salah satu mobil premium dan cocok untuk dijadikan mobil keluarga. Seri Dodge ditawarkan dengan harga Rp 650 jutaan. Harganya memang mahal, namun Saiful menegaskan seri ini prospektif dan menjadi salah satu buruan. “Pameran baru 3 hari saja sudah ada customer yang serius menginginkan seri ini. Apalagi masih ada sepekan lebih kedepan,” tegas dia kepada Malang Post. Pabrikan lain pun tidak ketinggalan menawarkan produk andalannya, seperti Chrevrolet yang masih mengandalkan Spin, dan juga Nissan dengan Grand Livinanya. (ley/mar)