Tupperware Andalkan Seri Hijau

BLOSSOM COLLECTION: Seri berwarna hijau menjadi andalan Tupperware di awal tahun ini.

MALANG –  Hingga akhir pekan ini, Tupperware Indonesia di Malang menggelar pameran di Hall Matos. Pameran ini digelar oleh dua distributor Tupperware sembari mengenalkan produk terbaiknya, yakni Blossom Collection yang berwarna hijau. “Pameran ini sudah berlangsung sejak 5 Januari lalu. Selain menawarkan koleksi terbaik, tentunya pameran ini juga menggoda kaum wanita untuk turut serta bergabung dalam bisnis Tupperware,” ujar Manager Group Milenium PT Adicitra Putra Kencana, Ninik Kusindarti.
Koleksi terbaik Tupperware yang ditonjolkan selama pameran merupakan seri Blossom Collection yang dominant berwarna hijau. Koleksinya terdiri dari oval server with colander, plater, soup server dan sauchy dish. Kemudian masih ada mangkok atau blossom bowl di seri ini. “Bila membeli satu set harganya hanya Rp 620.000. Spesial di bulan ini berhadiah kotak roti atau bread server,” terang Ninik kepada Malang Post. Sementara bila ada yang tertarik menjadi member Tupperware, biayanya cukup Rp 270.000 dan sudah mendapatkan kid back yang berisi beberapa produk andalan Tupperware.
Namun menurutnya, bila ingin bergabung dia menyarankan untuk mengikuti dating party. Acara tersebut berupa pertemuan consultant dengan customer. Biasanya, menawarkan hadiah menarik pula berupa produk. Selain Blossom Collection, produk terbaru juga turut disertakan dalam pameran. Misalnya eco bottle yang kini hadir dengan dua warna terbaru, yakni oranye dan ungu. Warna tersebut semakin menggoda kaum wanita untuk memiliki koleksinya.
Masih ada lagi Lolly Tup yang terdiri dari empat warna, dengan banderol Rp 40.000 per pieces. Pameran tersebut juga menjadi kesempatan bagi member atau masyarakat yang hendak menukarkan produknya yang rusak. “Garansinya kan seumur hidup. Bila memiliki koleksinya dan kondisinya rusak, bisa ditukar. Asalkan rusaknya bukan disengaja seperti jatuh atau dipecah karena ada syarat tertentu untuk penukaran barang,” tutupnya. (ley/mar)