Cuci Gudang, Double Diskon

MALANG – Masih ada kesempatan bagi Anda bila belum menikmati pesta diskon Sport Station yang menawarkan potongan harga mencapai 70 persen. Hingga sepekan kedepan, aneka produknya masih bisa Anda dapatkan dengan harga terjangkau, bahkan mendapatkan tambahan lagi 10 persen.
Promo bertajuk Sport Clearance tersebut berlangsung sejak 25 Desember 2013 hingga 19 Januari 2014. “Masih kurang seminggu lagi program cuci gudang ini berlangsung. Semakin menipis pula produk yang diskonnya maksimal 70 persen,” terang Kepala Toko Sport Station Plaza Dieng Malang, Mecky Wiyarsa.
Berbagai jenis produknya mulai dari sepatu, sandal, jersey, jaket, sepatu sepakbola hingga aksesoris seperti topi dan kaos kaki disiapkan dengan harga spesial. “Promo kali ini berlangsung bersamaan bagi tenant Sport Station di seluruh Indonesia. Selain cuci gudang, tujuannya untuk memanjakan pelanggan setia kami,” ujarnya.
Semua merek di Sport Station turut serta dalam diskon. Baik itu Converse, Air Walk, Reebok, Diadora, Nike hingga Skecthers. Namun promo paling istimewa pada merek Diadora, yang menyiapkan sepatu sepakbola serta sepatu futsal dengan diskon 70 persen. Pasca diskon ini, harganya tersisa menjadi Rp 75 ribu saja.
“Sepatu futsal menjadi salah satu buruan. Selain tas punggung dan sandal dengan merek yang sama. Selain itu tas Reebok kini harganya menjadi Rp 104 ribu saja setelah diskon 50+10 persen,” imbuh dia kepada Malang Post.
Pada bagian polo shirt, baik untuk pria maupun wanita harganya kini tersisa menjadi Rp 112 ribu, sebab diskonnya disiapkan setengah harga. Untuk pilihan jersey apparel, Anda akan menemukan harga mulai dari Rp 124 ribu. Tak ketinggalan produk sepatu basket, sepatu running dengan diskon mencapai 50 persen. Pasca diskon harganya mulai dari Rp 179 ribu. “Produknya memang semakin menipis, sehingga siapa cepat dia dapat,” pungkas Mecky. (ley/fia)