Promo Segar Jelang Imlek

SEGAR: Berbagai buah segar didatangkan Super indo untuk memanjakan pelanggannya menjelang Imlek.

MALANG – Bagi Anda yang berencana untuk membeli buah segar di akhir pekan ini, cobalah untuk mengunjungi Super Indo Supermarket Malang. Akhir pekan ini, aneka buah segarnya ditawarkan dengan harga spesial, termasuk diantaranya jeruk mandarin.
“Jeruk mandarin ini baru musim sebulan terakhir. Begitu pula di supermarket semakin banyak stoknya begitu mendekati Imlek,” ujar Store Manager Super Indo Supermarket, Rudianto.
Supermarket yang berada di Jalan Raya Langsep ini menawarkan jeruk mandarin ponkam di harga Rp 1895 per ons. Padahal harga normalnya bila baru musim seperti ini di atas Rp 2500 per ons. Harga murah tersebut hanya berlaku hingga 15 Januari 2014 dan menjadi buruan customer. “Ketika harganya murah, salesnya bisa meningkat hingga 50 persen per harinya,” terangnya.
Untuk jeruk mandarin Pakistan, bandrolnya kini menjadi Rp 2495 per ons. Masih ada lagi pilihan jeruk impor yakni jeruk shantang. Bandrolnya dipatok Rp 2390 hingga akhir pekan ini saja. Sementara jeruk Bali harganya Rp 24.900 satu buahnya.
Selain pilihan jeruk, buah naga menjadi salah satu item yang ditawarkan dengan harga terjangkau hingga pertengahan minggu depan. Misalnya buah naga merah, harganya kini hanya Rp 1395 per ons.
“Biasanya harga di atas Rp 17 ribu per kilo untuk pilihan buah naga merah. Sedangkan buah naga putih kini harganya hanya Rp 1885 per ons,” ujar pria yang kerap disapa Rudi ini.
Pada pilihan buah segar lain masih ada apel Washington besar yang dipatok Rp 3195 per ons, pear singo dengan harga Rp 2095 per ons dan pisang sisir menjadi Rp 24.950 per sisir. Untuk apel Malang, bandrolnya kini Rp 3125 per ons, dari harga normal Rp 3600 per ons.
Promo segar lainnya pada bagian sayur-sayuran yang siap memenuhi kebutuhan dapur Anda, dengan kualitas yang terjamin pula. Misalnya sayur bayam, wortel, hingga kubis yang bisa didapatkan dengan harga lebih hemat. (ley/fia)