Usir Penat dengan Karaoke

MALANG - Aktivitas padat, harus ada selingan hiburan agar tidak stress. Hal itulah yang juga dibawa oleh Staf Administrasi authorized Dealer Suzuki, PT United Motors Centre Malang, Sabrina Serviana di sela-sela kesibukannya dalam bekerja.
Sabrina mengakui, Senin sampai Sabtu sudah cukup melelahkan baginya untuk bekerja. Sehingga, begitu libur pasti dimanfaatkan untuk merefresh otak.
"Lebih sering sih hari Sabtu. Hari itu kan hanya setengah hari bekerja. Refreshing paling gampang ya menuju tempat karaoke," terang dia.
Dia menuturkan dalam sebulan bisa lebih dari 5 kali menuju tempat karaoke. Biasanya, yang menjadi lokasi untuk menyalurkan hasrat bernyanyi ini di NAV Karaoke yang berada di MX Mall.
"Sejak ada Nav di sana lebih menguntungkan bagi saya dan teman-teman. Bisa sekalian hang out di mall untuk window shopping juga," ujarnya polos.
Perempuan berusia 23 tahun ini menyampaikan, ketika berkaraoke cenderung bukan rekan kantor. Pasalnya, di kantornya sebagian besar sudah berkeluarga, sehingga dia ketika karaoke bersama temannya semasa kuliah.
"Ya lebih enak teman sebaya. Sudah paham satu dengan yang lain, apalagi kan tujuannya untuk refreshing," pungkasnya. (ley/fia)