Gelontor Jumbo Sale di Awal tahun

MALANG – Demi menggenjot penjualan awal tahun, Matahari Department store langsung menggelontor pasar dengan promo Jumbo Sale, yaitu diskon besar untuk sebagian produk-produk fashion.
"Masih tersisa dua hari lagi untuk promo Jumbo Sale ini. Diskonnya untuk merek terkenal mulai dari 20 persen," ujar Supervisor Matahari Matos Department Store, Riza Firmansyah, kemarin.
Menurut dia, Jumbo Sale ini selain menawarkan diskon hingga 50 persen, terkadang juga masih menyediakan tambahan 20 persen. Khususnya pada produk aging, yang segera berganti dengan barang new arrival.
"Beberapa produk yang biasanya memberi tambahan diskon seperti Nevada, Cole, Detail hingga Connexion," bebernya kepada Malang Post.
Tidak heran bila dalam dua hari ini, customer akan menemukan produk fashion dengan harga terjangkau. Misalnya saja untuk kemeja pria mulai Rp 69 ribu, atau t-shirt dengan bandrol mulai Rp 35 ribu.
ak ketinggalan produk seperti Novel Mice, Hassenda, Emba, Larusso, Ricardo hingga D'britano pasti ditawarkan dengan harga terjangkau. Menurut dia, awal tahun ini sudah banyak sale, karena sebentar lagi sudah memasuki Imlek.
"Sudah saatnya beberapa koleksi fashion bertema Imlek keluar dari persembunyian. Sehingga untuk produk yang usianya di store sudah tiga bulan ke atas harus digelontorkan dengan promo diskon seperti Jumbo Sale ini," papar Riza.
Alumnus Universitas Negeri Malang ini pun memastikan, selama sebulan ini Matahari pasti memiliki program promo lagi yang tak kalah memukau. Namun saat ini, Jumbo Sale sudah menjadi godaan bagi customer di awal tahun. (ley/fia)