Queen Mozza Kembangkan Sayap

MALANG – Queen Mozza Organizer optimis menghadapi tahun 2014 ini. Sebagai bukti, organizer juga bergerak di bidang konsultan pernikahan dan juga sekolah model Muslimah ini menggelar pameran sejak awal tahun, dari total 12 pameran yang akan digelar selama tahun ini. “Ini event pertama di awal tahun yang sudah berlangsung sejak 6 Januari lalu. Temanya New Year Celebration Fair, dan hari ini puncaknya,” terang Owner Queen Mozza Organizer, Febby Ayusta.
Menurut dia, tahun ini yang sudah dijadwalkan pamerannya sebanyak 12 kali. Namun dia tidak menampik bila jumlah tersebut bisa bertambah bila melihat situasinya memungkinkan. Gelaran pameran ini bertambah 3 kali dibanding dengan pelaksanaan 2013 lalu. “Semua pameran di tahun ini akan berlangsung di MX Mall, sebab baik saya maupun peserta sudah klop dengan pameran yang berlangsung di sini,” tegas dia kepada Malang Post.
Febby menjelaskan, keberanian meningkatkan kuantitas event untuk tahun ini berdasarkan pencapaian selama 2013. Bahkan, selain pameran Queen Mozza selalu mengombinasikannya dengan lomba seperti fashion show, serta beberapa acara charity. Dalam setiap kali pameran, omzet bisnisnya bisa menembus Rp 20 juta. Selain itu, sebagai bukti keseriusan menghadapi tahun ini, Queen Mozza juga siap membuka mini department store di MX Mall Lantai 2.
Paling lambat dia menargetkan medio bulan Maret akhir sudah beroperasi. Untuk mengisi barang di mini department store ini Queen Mozza menggandeng butik atau tenant yang selama ini menjadi pengikut setia dalam acara pameran. “Malahan ini permintaan dari mereka yang kerap ikut pameran. Begitu ada peluang dan prospeknya bagus, ya Maret nanti mudah-mudahan sudah beroperasi,” imbuh Febby.
Sayangnya dia enggan mengeluarkan jumlah investasi untuk pembukaan mini department store tersebut. Hanya saja dia memberikan ancang-ancang untuk tenant yang ingin bersama mengisi barang di store, biaya sewanya mulai Rp 2,75 juta per bulan. Selain itu, Queen Mozza juga telah merambah sektor sekolah model Muslimah medio Desember lalu. Menurut Febby, dengan adanya sekolah model memudahkannya untuk menggelar event sempurna. “Tidak perlu bingung untuk mencari model karena ada anak didik sendiri,” jelasnya.
Sementara itu dalam New Year Celebration Fair yang berakhir kemarin, Queen Mozza juga menggelar acara Ice Cream Party by Queen Mozza. Program charity ini menghadirkan anak Panti Asuhan Putri Aisyah Malang. Selain bersama-sama menikmati ice cream, juga memberikan sejumlah dana untuk panti.  Menurut Febby, selain menggelar event Queen Mozza juga tidak melupakan program charity. “Dalam setiap bulan pasti ada dana untuk keperluan sosial. Jumlahnya 2,5 persen dari keuntungan bisnis. Tetapi bila ada pameran ini, tidak jarang teman-teman dari stand menambahkan dana, agar jumlahnya lebih maksimal,” pungkas dia. (ley/mar)