Tampil Cantik dengan Perhiasan Perak

Silver 999 Jewelery
MALANG – Perhiasan dari bahan perak bisa menjadi solusi bagi Anda bila ingin tetap tampil memukau di tengah mahalnya harga emas. Di Malang, Silver 999 Jewelry menawarkan berbagai perhiasan perak dengana harga terjangkau.
“Kelebihan ketika membeli perhiasan perak di Silver 999 Jewelry ini selain produk ready stock, customer bisa memilih bentuk atau model sendiri. Harganya juga jauh lebih murah,” terang Sales Silver 999 Jewelry, Pradika Guruh Saputra.
Bisnis yang terletak di Jalan Ikan Paus 1 nomor 6 ini pertama kali berdiri tahun 2009 lalu. Menurut Pradika, modelnya dipastikan up to date. Apalagi, yang memesan juga dari berbagai kalangan.
“Terutama ketika ada yang memesan dari golongan pegawai, mereka menentukan model sendiri, jadi menambah varian yang bisa kami tawarkan selanjutnya,” jelas dia.
Untuk harga perak, dia menyebutkan sangat terjangkau, yakni Rp 30 ribu per gram namun belum berbentuk perhiasan. Bila sudah berbentuk perhiasan, bisa dua kali lipatnya bahkan lebih, tergantung model yang diinginkan. Kemudian, kerumitan menjadi faktor penentuan harga.
“Bila normal saja bentuknya, atau sesuai dengan perhiasan yang tersedia harganya di kisaran Rp 50 ribu sampai Rp 80 ribu per gram,” tegas Pradikan pada Malang Post.
Dia juga memastikan untuk keawetan dari perhiasan berbahan perak ini. Syaratnya, asal tidak terlalu sering dikenakan untuk mandi atau terkena air, pasti bisa tahan lama.
Sebagai perpaduan perhiasan, pilihan batu lokal seperti coral, pyrus, hingga akik. Bila pilihan batu impor, misalnya saja safir, jamrud, ruby atau lamborador. Batu lamborador dari Brazil ukurannya kecil dan cocok untuk liontin, harganya di kisaran Rp 40 ribu. “Bila berminat memesan karena tidak ada model yang cocok, harus menunggu sekitar 2 minggu hingga maksimal 1 bulan. Sekarang pemesanan terbaru berupa bross dengan model kepiting dan burung,” pungkasnya. (ley/fia)