Souvenir dan Wedding Invitation, Model Sesuai Selera

Princess Souvenir and Card
MALANG – Bagi Anda yang sedang mempersiapkan pernikahan, cobalah untuk mengunjungi Wedding Fair yang berlangsung di Main Hall Malang Town Square (Matos). Anda akan menemukan Princess Souvenir and Card yang menawarkan segala pernak-pernik untuk persiapan pernikahan, dengan harga mulai Rp 2500.
Sales Princess Souvenir and Card, Yeni Fathonah menuturkan, harga paling murah tersebut bisa Anda temukan untuk kartu undangan. “Harganya memang mulai Rp 2500, untuk bentuk paling sederhana, tetapi tetap berkualitas,” tuturnya.
Bila Anda menginginkan model yang lebih menarik, siapkan budget lebih besar mulai Rp 6000 ribu. Anda bisa memilih motif yang lebih lengkap, serta bahan lebih tebal. Bahkan, Anda bisa memilih model seperti kipas untuk wedding invitation ini. “Namun tidak hanya untuk undangan pernikahan saja, bisa jadi digunakan untuk ulang tahun,” tegas Yeni.
Pada bagian souvenir, Princess yang memiliki outlet di Perumahan Srikandi di kawasan Jalan Sulfat ini juga menawarkan model yang tidak kalah menarik. Misalnya saja rangkaian patung dari bahan fiber yang bisa dipoles dengan aneka warna. Bisa juga memilih bahan clay, namun untuk pilihan ini cenderung sebagai pelengkap souvenir, misalnya untuk ditempelkan souvenir berbentuk pigura. Bisa juga berupa gantungan kunci dari bahan clay, itu bentuk paling sederhana.
Bila Anda memiliki budget besar, harga souvenir mencapai Rp 50 ribu per pieces pun bisa Anda temukan. Bentuknya seperti lampu meja atau hiasan seperti pigura tiga dimensi.
“Yang mahal bila souvenirnya berupa 3 dimensi. Untuk bentuk menyesuaikan pemesan,” imbuhnya.
Selama pameran berlangsung, Anda bisa memilih pula paket hemat yang disiapkan oleh Princess. Misalnya dengan harga Rp 12,5 ribu, Anda sudah mendapatkan undangan hard cover ditambah dengan gelas lilin berbungkus mika sebagai souvenir. Bila budget Anda lebih tinggi, dengan harga Rp 15 ribu Anda bisa memilih undangan hard cover dengan aksesoris gelas doff.
Minimum pemesanan sejumlah 200 pieces, dan jangka waktu pembuatan maksimal selama 1 bulan. Bila pemesanan lebih dari 500 pieces, juga disiapkan diskon khusus. Namun untuk penawaran ini hanya berlaku selama pameran. (ley/fia)