Beli Steak, Bisa Memasak Sendiri

BBQ House of Smoke
MALANG – Apakah Anda pernah menikmati masakan steak di resto, namun terlebih dahulu merasakan mengolahnya? Bila belum pernah, cobalah mendatangi BBQ House of Smoke yang berada di Mall Olympic Garden (MOG) Lantai 2, dan Anda bisa merasakan sendiri menggrilled steak di atas meja Anda.
Head Promotion BBQ House of Smoke, Dhana Hernanta menyampaikan, konsep seperti ini masih jarang ditemui di Kota Malang. “Sepertinya resto yang menawarkan sensasi memasak steak sendiri seperti masih belum ada. Itulah salah satu keunikan yang kami tawarkan,” ujarnya.
Menu steak yang bisa Anda temukan pun normalnya resto yang menawarkan sajian steak, seperti sirloin, tenderloin hingga chicken. Tetapi menurut Dhana, kesenangan tersendiri bagi pengunjung resto yang selama ini kerap datang, ketika bersama dengan keluarga atau kerabat harus merasakan ribetnya memanggang daging.
“Customer kami silahkan untuk memilih, mau diolahkan oleh chef atau mengolah sendiri, namun tetap dipandu ketika grilled. Semua bahan sudah lengkap di meja, hanya memasaknya saja untuk menentukan daging tersebut ingin dinikmati dengan model rare, medium atau well done,” papar Dhana panjang lebar.
Bandrol harga yang Anda siapkan untuk menikmati sajian steak ala BBQ ini mulai Rp 22,5 ribu untuk sirloin 100 gram. Sementara untuk tenderloin dengan ukuran 200 gram bandrolnya sebesar Rp 36,9 ribu dan untuk chicken steak cukup seharga Rp 20,7 ribu. Harga tersebut sudah termasuk saus untuk pelengkap sajian. Pilihannya, bisa apple sauce, lemon butter sauce hingga cream sauce.
“Bila menyukai pedas, maka tinggal menambah taburan bubuk Blackpepper,” tegas dia kepada Malang Post.
Setelah merasakan nikmatnya menggrilled hingga menyantap steak ala BBQ, Anda bisa memilih menu minuman untuk menetralkan apa yang Anda makan. Pilihannya seperti summer blitz, blue magma, Cavendish spilt freeze, mango smoothies, hingga mango and carrot smothies.
“Menu minuman dari buah, fungsinya bisa menenangkan setelah menyantap steak. Harganya juga murah, mulai Rp 11,7 ribu,” imbuh Dhana.
Sementara itu bila Anda ingin menikmati menu lain, cream soup, salad dan juga bolognise. Aneka milkshake pun disediakan bila Anda tidak menyukai minuman berbahan buah. (ley/fia)