Boyong Superheroes & Friends

Kejutan Awal Tahun Alfamart
JAKARTA - Memasuki tahun 2014, PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk, (SAT) pengelola jaringan ritel Alfamart meluncurkan Program Kejutan Awal Tahun dengan menghadirkan koleksi Alfamart Superheroes & Friends bagi pelanggan setianya. Peluncuran  koleksi Alfamart Superheroes & Friends dilaksanakan pada Rabu (15/1) lalu di Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan yang dihadiri oleh management Alfamart, mitra usaha & member Alfamart.
Dalam program ini pelanggan berkesempatan untuk memperoleh koleksi Alfamart Superheroes & Friends dengan mekanisme pengumpulan stamp. Setiap berbelanja minimal Rp 25 ribu (berlaku kelipatan) pelanggan akan memperoleh 1 (satu) stamp. Dengan menukarkan 28 stamp pelanggan akan mendapatkan 1 (satu) koleksi Alfamart Superheroes & Friends. Atau jika hanya memiliki 14 Stamp, pelanggan dapat memperoleh salah satu koleksi dengan membayar Rp. 29.900. Jika pelanggan berbelanja dan  didalamnya terdapat produk sponsor dengan kuantiti tertentu, maka pelanggan berkesempatan mendapatkan 1 ekstra stamp. Program ini berlangsung dari 16 Januari hingga 16 April 2014 selama persediaan masih ada.
Koleksi Alfamart Superheroes & Friends terdiri dari 10 action figure, yaitu Captain America, Iron Man, Hulk, Spiderman, karakter dari film Monster University yakni Mike Wazowski, Sulley dan Randall Boogs serta  karakter film Toys Story yakni Woody, Jessie, dan Buzz Lightyear.
Managing Director PT SAT, Hans Prawira menjelaskan, koleksi Alfamart Superheroes & Friends diluncurkan untuk membentuk memorable experience pelanggan saat berbelanja. Program  Kejutan Awal Tahun kali ini berbeda dibandingkan tahun lalu. ”Tahun ini kami menghadirkan koleksi Alfamart Superheroes & Friends dengan menghadirkan karakter film internasional keluaran Marvel & Disney Pixel. Sementara tahun sebelumnya, fokus dengan tema Doraemon. Diharapkan program kali ini juga dapat menumbuhkan pengalaman berbelanja yang seru, berbeda, serta menimbulkan rasa penasaran pelanggan jika belum melengkapi koleksi ini.” ungkapnya.
Karakter yang dipilih dalam koleksi Alfamart Superheroes & Friends merupakan tokoh-tokoh yang sudah akrab di masyarakat. “ Program ini menyasar kalangan Ibu dan anak-anak. Karakter-karakter yang ditampilkan merupakan karakter pahlawan yang akrab di mata masyarakat, khususnya anak-anak. Karakter kepahlawanan & persahabatan dipilih karena memiliki unsur edukasi serta pesan moral yang diperlihatkan melalui cerita dalam film-filmnya.” tambah Hans.
Program promosi Koleksi Alfamart Superheroes & Friends diharapkan mendapatkan sambutan positif dari masyarakat dan memperkuat image Alfamart sebagai toko komunitas. “Kami berharap antusiasme masyarakat untuk program tahun ini lebih tinggi dibanding sebelumnya, sehingga dapat mendorong tujuan program, baik dari sisi penjualan maupun brand,” pungkasnya.(fia)