Koleksi Imlek Lengkap Hanya di Centerpoint

MALANG – Bila Anda tengah berburu fashion untuk menyambut Tahun Baru Imlek di bulan ini, cobalah untuk mengunjungi Centerpoint Department Store. Beraneka ragam baju cheongsam untuk anak-anak hingga dewasa disiapkan Centerpoint.
Assistant Store Manager Centerpoint Department Store, Dionisius RM Sinaga menuturkan, tema untuk Imlek ini telah berjalan sejak awal bulan ini. “Sejak 3 Januari lalu, tema store sudah menyambut Imlek. Begitu juga promo, hingga 31 Januari nanti Imlek Fair, dengan menawarkan diskon hingga 70 persen,” tuturnya.
Menurutnya, tahun ini stok bertema jauh lebih lengkap dan bervariasi. Misalnya saja di bagian fashion, baju cheongsam kini tersedia untuk anak-anak mulai dari usia 6 bulan. Bandrol harga untuk anak-anak, mulai dari Rp 89 ribu untuk atasan saja, bila satu pasang dengan celana mulai dari Rp 159 ribu.
Bahan-bahan yang diusung selain satin juga berbahan katun. Bila Anda memilih kain satin, untuk dress anak harganya dipatok Rp 99,8 ribu dan untuk dress dewasa Rp 159 ribu. Sementara bila Anda memilih bahan kain katun, bandrol harganya mulai Rp 169 ribu.
Tahun ini, Anda tidak hanya menemukan baju cheongsam dengan warna merah atau kuning emas saja. Sebab, variasi warna pastel, hitam, abu-abu hingga ungu pun kini bisa Anda temukan. Jadi, dipastikan Anda akan tergoda untuk memiliki koleksinya sekalipun Anda tidak ikut merayakan Imlek.
“Banyak pembeli yang bukan dari kalangan Chinese. Modelnya yang bagus, sekalipun bandrolnya di atas Rp 200 ribu sangat cocok untuk menjadi koleksi,” ujar pria yang kerap disapa Dion ini.
Selain itu, Anda akan menemukan berbagai macam aksesoris. Misalnya gantungan kunci dengan warna dominan merah, bandrolnya mulai Rp 12,5 ribu. Untuk amplop angpao, Anda akan mendapati bandrol mulai Rp 2000 per pack. Tidak ketinggalan pula bunga meihua, yang ditawarkan dengan harga mulai Rp 38 ribu per batang. Bila membeli satu set, mulai Rp 128 ribu.
Pada bagian brand lain, ada beberapa produk yang juga menunjukkan kesan menyambut Imlek. Seperti pada koleksi batik, selain berwarna merah, motifnya berupa gambar kuda. Sementara untuk diskon, Anda akan menemukan diskon maksimal 70 persen, salah satu contohnya pada bagian busana wanita. “Tetapi untuk diskon bukan dari produk Imlek,” jelas Dion. (ley/fia)