Pesta Buku Murah Semua Tema

MALANG – Bila Anda sedang membutuhkan buku dengan harga terjangkau, cobalah mengunjungi Perpustakaan Kota Malang. Pasalnya, ditempat tersebut tengah berlangsung pameran yang menawarkan buku dengan harga mulai dari Rp 5000.
“Harganya sangat terjangkau, untuk obral di kisaran Rp 5000 sampai dengan Rp 30 ribu,” ungkap Sales Pameran, Anisa Putri.
Pameran ini telah berlangsung sejak 7 Januari lalu hingga 7 Februari mendatang, dan digelar oleh Yusuf Agency dari Surabaya. Sementara tempatnya berada di lantai 1 Puskot Malang. “Yusuf Agency memang sering menggelar pameran di tempat ini. Selalu menjadu buruan masyarakat, baik anak sekolah hingga dewasa. Sebab, pilihan bukunya beraneka ragam,” terang dia kepada Malang Post.
Harga paling rendah misalnya saja cerita anak dari penerbit Elex Media Komputindo. Sebagian besar berupa komik berseri seperti Kindaichi, Detektif Conan, Shoot Up, dan Seri Cantik yang digemari oleh remaja. Pada harga yang sama, Anda juga akan menemukan buku kreativitas anak seperti puzzle, buku tempel hingga buku resep saku.
Selanjutnya ada pula novel anak dengan harga rata-rata Rp 10 ribu. Pada bagian harga ini, Anda juga bisa berburu buku pengetahuan seperti astronomi, asal mula internet, ataupun cerita dongeng dengan harga yang terjangkau. Kemudian terdapat buku belajar bahasa asing dengan cepat serta buku baca tulis hitung.
Di rentang harga lebih mahal, yakni Rp 20 ribu, buku yang cocok untuk kawula remaja dan anak muda bisa Anda temukan. Misalnya cerita misteri hingga novel yang menyajikan kisah cinta seperti Romeo dan Juliet.
Masih banyak pilihan buku lain seperti buku penunjang untuk kuliah di bidang manajemen, perbankan, hingga informatika. Masih ditambah lagi pilihan buku Islami, baik berupa novel maupun buku tentang pendidikan Islam.
“Ada pilihan lain juga, buku-buku yang berhubungan dengan gaya hidup seperti trend fashion, model hijab terbaru hingga tips mengenai penampilan,” pungkas Anisa. (ley/fia)