Botol Minuman Best Seller, Diskon hingga 40 Persen

MALANG – Depo Bangunan Malang bisa menjadi solusi bagi masyarakat yang tengah berburu botol minuman unik dan modelnya menarik. Selain itu, beberapa diantaranya terdapat diskon sebesar 40 persen hingga akhir bulan ini.
Store Manager Depo Bangunan Malang, Syahri Saleh mengungkapkan, salah satu koleksi terbaik dari Depo untuk awal tahun ini berupa botol minuman dari Komax. “Ada puluhan macamnya, tetapi salah satu best seller saat ini sedang diskon 40 persen,” ungkapnya.
Best seller tersebut berupa Komax Cup satu set, yang terdiri dari botol dan gelas berwarna-warni. Terdapat dua pilihan botol, yakni ukuran 600 ml dan 450 ml. Pada pilihan Komax Cup 600 ml, bandrol harga awalnya Rp 60,9 ribu menjadi Rp 42,6 ribu.
“Isinya berupa botol, dan enam gelas yang berwarna kuning, hijau, oranye, nila, biru dan ungu. Sedangkan ukuran 450 ml, hanya berisi 5 gelas, dan harganya Rp 29,9 ribu setelah diskon 40 persen,” jelasnya panjang lebar.
Menurutnya, dalam sehari sejak awal tahun 2014 ini, penjualan di kisaran 10 set per hari untuk masing-masing ukuran. Bahkan bila akhir pekan bisa meningkat dua kali lipat. “Baik ukuran 450 ml dan 600 ml peminat semakin banyak ketika sudah didiskon. Apalagi di awal tahun ini ditunjang liburan,” tegas dia.
Untuk pilihan koleksi botol minuman lain bisa digunakan untuk air panas maupun dingin. Tipe botolnya other, bisa dikenakan untuk air panas dikisaran 100-130 derajat. Bandrol harganya sebesar Rp 60,9 ribu untuk ukuran 450 ml.
Masih ada pula dari pabrikan yang sama, dengan tipe Aquarius dengan harga Rp 65,9 ribu. Lalu produk baru Neo Klein yang terdiri dari 3 warna dan dua model. “Salah satu produk yang jadi buruan lain yakni Komax Warm. Pilihan warna dan gambarnya pasti disukai anak-anak. Berwarna hijau untuk gambar bunga matahari, warna biru untuk gambar sapi, dan warna merah muda untuk gambar kucing,” jelas Syahri.
Sementara itu, akhir pekan ini Depo Bangunan juga akan mengundi kupon yang dikumpulkan oleh customer selama semester kedua tahun 2013. Dalam promo berhadiah total Rp 5 miliar tersebut, pengundian berlangsung di Depo Bangunan Sidoarjo. (ley/fia)