Gowes Sehat ala Horison Ultima Malang

MALANG - Kesehatan karyawan menjadi salah point penting dalam operasional sebuah perusahaan dimana dalam realitanya, karyawan dengan kondisi terbaik akan memberikan kontribusi yang terbaik juga. Berkaitan dengan point penting tersebut, untuk kesekian kalinya wadah komunitas karyawan Horison Cycling Club Malang (HCCM) mengadakan kegiatan cycling pada tanggal 15-21 Januari 2014.
Kegiatan ini tidak hanya gowes biasa tetapi juga berkaitan dengan pembentukan team building dalam rangka Pre Opening  Horison Ultima Malang dan juga menjadi kegiatan promosi untuk mengenalkan hotel Horison Ultima Malang kepada masyarakat Kota Malang khususnya dan Jawa Timur pada umumnya.
Kegiatan yang diadakan lima hari berturut-turut ini mendapat respon yang positif dari seluruh karyawan, terbukti dari start kegiatan sejak pukul 6 pagi hingga selesai, seluruh karyawan terlihat sangat antusias dan merasa lebih fresh.
General Manager Horison Ultima Malang, Suprapto W. Tani SE, MM, turut berpartisipasi dalam kegiatan ini dan menyambut positif manfaat yang didapat dari kegiatan ini. Ia juga memantau  kondisi kesehatan karyawan yang ikut berpartisipasi karena sejak diadakan kegiatan cycling ini, progress yang didapatkan cukup signifikan. Trek yang dilalui pada kegiatan ini sejauh 20-40 km dan cukup bervariatif, diantaranya naik turun melintasi pedesaan sekitar Banjar Arum, melintasi Coban Jahe kawasan Perhutani RPH Sukopuro Jabung, dan juga sekitar Malang Kota.
“Melalui kegiatan ini, diharapkan dapat terjalin ikatan yang erat antara masyarakat Malang dengan Hotel Horison Ultima Malang yang rencananya akan mengadakan Soft Opening pada tanggal 6 Februari 2014 mendatang,” pungkas dia. (isw/fia)