Koleksi Tas Branded Asli Produksi Indonesia

MALANG – Bila Anda mengunjungi pameran busana pengantin yang berlangsung di Malang Town Square (Matos), cobalah untuk menghampiri stand Siu Fa Authentic Butik. Stand tersebut menawarkan koleksi Webe Bags, tas premium yang asli produksi dari Semarang.
“Webe bags ini merupakan brand lokal namun berkualitas internasional. Sudah banyak yang mengenal namanya, tetapi yang memiliki koleksi asli masih terbatas,” ujar Owner Siu Fa Authentic Butik, salah satu reseller Webe di Kota Malang, Siu Fa.
Menurut dia, koleksi Webe bandrolnya memang menyasar golongan menengah ke atas. Untuk pilihan tas, harganya dikisaran Rp 1,5 juta hingga Rp 6 juta. Sementara pilihan modelnya Anda bisa memilih antara lain, Andrea, Barbara, Florence, Jilian, dan salah satu koleksi terbaik, Maribel. “Harga Rp 1,5 juta ini ukurannya paling kecil sekitar 30 cm,” terang dia.
Dia menambahkan, awalnya di Kota Malang ini salah satu marketnya merupakan kerabat dekat. Pembeliannya pun dengan cara pre order, sebab Webe ini memang biasa dikenal penjualannya secara online. Sehingga harus menunggu bila ingin mendapatkan koleksi aslinya.
“Sekarang sudah banyak yang mengenal show room Siu Fa di Perumahan Araya. Ada beberapa produk ready stock yang bisa dipilih pembeli yang enggan melakukan pemesanan,” paparnya kepada Malang Post.
Masih menurut dia, selama setahun terakhir peminatnya semakin melonjak. Sekalipun bandrolnya mahal, customer sudah bisa membedakan koleksi asli dari Webe yang menawarkan model serta kualitas terjamin. Salah satu kelebihan dari Webe, menawarkan ukuran untuk berbagai macam jenis tasnya. Mulai dari size S, M hingga L. Sehingga, bila Anda tertarik model Maribel misalnya, namun menginginkan ukuran besar, tinggal memilih size L.
Salah satu koleksi terbaik yang layak Anda miliki misalnya Maribel Blink Limited dengan harga Rp 6 jutaan. Selain produksinya terbatas, begitu Anda mengenakannya dipastikan menambah rasa percaya diri. (ley/fia)