Tuna Cheese Sandwich, Lezat dan Praktis

MALANG – Sarapan yang sehat, bergizi dan praktis adalah kombinasi yang pas untuk memulai hari. Menu praktis dan menyehatkan bisa Anda dapatkan di Holland Bakery. Toko roti yang kualitasnya sudah teruji ini menawarkan varian menu baru yang cocok untuk Anda yaitu Tuna Cheese Sandwich.  
Kepala Toko Holland Bakery Malang, Aswita Nurmawati menjelaskan, menu yang baru dikenalkan sekitar enam bulan lalu tersebut merupakan roti sandwich yang didalamnya berisi tuna dan lembaran keju nikmat.
“Varian ini merupakan pengembangan dari roti tuna. Bedanya, jika di menu lama kami memakai roti tawar biasa, maka di varian baru ini memakai roti gandum yang kaya serat,” urai perempuan yang akab disapa Wita ini.
Roti gandum pada Tuna Cheese Sandwich, lanjut Wita baik untuk kesehatan, serat yang tinggi namun rendah lemak membuat varian baru tersebut juga baik untuk kesehatan jantung. Tak hanya bisa disantap sebagai menu sarapan, Tuna Cheese Sandwich ini juga baik disantap saat makan siang.
“Roti gandum ini mengenyangkan, sehingga juga cocok sebagai menu makan siang. Harganya terjangkau, hanya Rp 13.500 saja,” urai dia.
Agar Tuna Cheese Sandwich semakin nikmat, Wita menyarankan agar sandwich dipanaskan terlebih dahulu di microwave selama dua menit dengan suhu antara 200 hingga 220 derajat celcius.
“Rotinya akan renyah, kemudian kejunya akan meleleh jadi semakin nikmat saat dalam kondisi panas. Namun, jika tak sempat memanaskan, dimakan langsung pun tetap nikmat,” ucapnya saat berbincang dengan Malang Post di Holland Bakery Willis, kemarin (18/1).
Varian lain yang juga relatif baru adalah Roti Smeer. Roti tradisional ini ditawarkan dalam dua varian rasa yaitu smeer mocca, dan mocca meses. Untuk satu paket Roti Smeer berisi 8 roti bisa didapatkan dengan harga Rp 18 ribu. Roti Smeer ini, lanjut Wita bisa menjadi pendaping pas untuk menikmati tea time di sore hari.
“Smeer artinya lapis. Jadi di dalam roti terdapat lapisannya. Di Holland Bakery, lapisannya berisi mocca dan meses,” imbuh dia. (fia)