Gerai Ritel Andalkan Raja Gula

MALANG – Bila Anda tengah membutuhkan bahan pokok untuk kebutuhan dapur Anda, cobalah untuk mengunjungi gerai ritel Waroeng Rajawali. Gerai yang baru beroperasi di Malang Raya sejak awal tahun ini, kini bisa menjadi solusi bagi Anda yang membutuhkan bahan pokok seperti minyak goreng, beras, dan salah satu produk andalan yakni gula putih.
Kepala Depo Waroeng Rajawali Malang, Imamudin mengungkapkan, Waroeng Rajawali merupakan ekspansi PT. Rajawali Nusantara Indonesia (RNI) di sektor perdagangan. “Fokus Waroeng Rajawali pada barang kebutuhan rumah tangga, layaknya gerai ritel yang kini tengah menjamur di Indonesia,” ujarnya.
Pria yang kerap disapa Imam ini menuturkan, produk andalan untuk saat ini berupa gula putih bermerek Raja Gula, yang merupakan produksi dari pabrik gula milik BUMN, PG Krebet Baru. Bandrol harganya dipatok Rp 12, 6 ribu per kilo.
“Selain minyak goreng, masyarakat pasti membutuhkan gula. Selain itu teh dan kopi. Waroeng Rajawali memiliki The Walini dan Kopi Luwak Banaran. Nantinya produk bahan makanan milik BUMN juga akan melengkapi gerai,” tegas Imam.
Menurut dia, untuk harga dijamin bersaing. Misalnya saja, Anda akan menemukan minyak goreng Kunci Mas 1 liter dengan bandrol Rp 14,3 ribu, sementara untuk ukuran 2 liter bandrolnya Rp 24,5 ribu. Lalu masih ada minyak goreng Masku ukuran 2 liter yang dipatok Rp 26,9 ribu. Tersedia pula minyak goreng lain dengan berbagai ukuran, mulai dari 1 liter hingga 5 liter.
Masih ada lagi Kecap Manis Sedap 720 ml dengan harga Rp 18,4 ribu, Kecap Bango hingga saus sambal. “Sekarang Waroeng Rajawali bisa menjadi jujukan, karena harganya dijamin bersaing,” urainya kepada Malang Post.
Sementara itu, Waroeng Rajawali di Kota Malang kini telah beroperasi sebanyak 4 gerai. Meliputi di Jalan Ahmad Yani, Jalan Kawi Atas, Jalan KH. Wahid Hasyim dan Jalan Simpang Wilis. Setelah soft launching dan beroperasi sejak 3 Januari lalu, rencananya grand opening akan berlangsung serempak tanggal 25 Januari 2014 mendatang. (ley/fia)