Club House Istana Dieng Jadi Ajang Test Drive Mitsubishi Mirage

MALANG - Mitsubishi Mirage terus mendekatkan diri kepada masyarakat. Salah satunya, dengan menggelar agenda test drive di beberapa tempat. Sabtu (18/1) petang kemarin yang menjadi ajang test drive mobil jenis city car tersebut adalah kawasan Club House Istana Dieng. Acara yang digelar sejak pukul 17.00 itu langsung digunakan kesempatan oleh para calon konsumen untuk menjajal kelihaian Mitsubishi Mirage.
Sales Manager PT Sun Star Motor Malang, Autorized Dealer Mitsubishi, Gariyo Slamet kepada Malang Post mengatakan, pihaknya menyilakan masyarakat untuk mencoba fitur-fitur yang dimiliki Mitsubishi Mirage.
Gariyo menambahkan, di kelasnya, Mitusbishi Mirage memiliki fitur-fitur yang lebih kaya. ”Karena itu, Mitsubishi Mirage disebut dengan New Compact Smart Citycar. Fitur-fiturnya benar-benar memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengendara. Misal, dual SRS airbag akan memberi perlindungan maksimal kepada pengendara saat terjadi benturan,” ujarnya.
Lebih lanjut Gariyo menjelaskan, kelengkapan fitur yang ditawarkan Mirage tidak diragukan lagi. Diantaranya, rear parking sensor, ECO indicator lamp, audio switch control yang pas di tengah kemudi, glove box, power door miror, anti trapping power window, floor console with cup holder, front door trim with door pocket, combination meter cluster with multi information display (MID) pokoknya Mitsubishi Mirage sangat memudahkan pengendara,” kata Gariyo.
Secara teknologi, masih menurut Gariyo, Mirage patut diandalkan karena mobil ini telah dilengkapi teknologi modern yang ramah lingkungan. Misal, keberadaan Continuously Variable Transmission (CVT) yang mengoptimalkan efisiensi bahan bakar. Didukung lagi dengan fasilitas ramah lingkungan seperti 1.2 liter DOHC 12 valve MIVEC kinerja mesin akan semakin optimal. Belum lagi desain yang aero dinamis, ruang interior yang lebih lapang, kemampuan manuver dengan radius hingga 4,4 meter, dan masih banyak lagi kenyamanan-kenyamanan lainnya,” ungkapnya.
Untuk pembelian di bulan ini, imbuh Gariyo, pihaknya masih memberikan diskon dan bonus yang menarik. ”Mumpung masih ada tawaran bonus dan diskon gede, silakan para calon customer yang memang sudah mengincar Mirage segera melakukan transaksi. Sayang jika momen ini terlewat. Bagi yang masih belum berkesempatan test drive, setelah di Club House Istana Dieng, kami masih mempersiapkan agenda test drive lagi,” pungkas gariyo. (sin/sir)