Gathering di Turen, Mitsubishi Bukukan 67 Transaksi

MALANG - Hanya semalam, Mistusbishi Commercial Vehicle terjual 67 unit. Penjualan yang cukup fantastis tersebut dilakukan melalui acara gathering bertajuk Kumpul Bareng Juragan Mitsubishi di Hall Hotel Cakra Residence, Kecamatan Turen, Kabupaten Malang, Sabtu (18/1) malam lalu. Acara seperti ini memang secara rutin digelar oleh PT Sun Star Motor Malang untuk lebih mendekatkan dengan pelanggan dan calon pelanggan.
Customer Service And Promotion PT Sun Star Motor Malang, Niken Yuliana Hastuti kepada Malang Post mengatakan, 67 unit yang terjual malam itu meliputi jenis kendaraan FE 74 S, FE HDV, FE 71, FE 73, Fuso, dan FN 517.
”Kali ini, gathering digelar di kawasan Turen. Kumpul Bareng Juragan Mitsubishi digelar di beberapa tempat untuk lebih mendekatkan tali silaturahim,” katanya.
Niken, sapaan akrabnya menambahkan, pelanggan memang mendapatkan nilai tambah ketika melakukan transaksi di acara gathering. ”Customer yang  melakukan transaksi di malam ini mendapatkan hadiah langsung berupa LED TV merk Sharp ukuran 24 inchi. Perlu diingat, hadiah langsung diperoleh hanya diacara gathering saja,” ujar perempuan berwajah ayu tersebut
Niken mengatakan, selain hadiah langsung, pelanggan juga mendapatkan diskon harga beberapa jenis spare part jika melakukan service kendaraan Mistubishi di bengkel resmi Mitsubishi, yaitu di PT Sun Star Motor Malang.
”Potongan harganya cukup lumayan, yaitu 28 persen. Asalkan, service dilakukan di bengkel resmi kami. Karenanya, sayang jika kesempatan ini disia-siakan pengguna kendaraan Mitsubishi,” imbuhnya.
Sementara itu, seperti biasanya, acara gathering berlangsung meriah dan gayeng. Tim entertainment OMG asal Kota Bandung cukup segar dan dinamis dalam mengisi acara. Selain menyuguhkan tari dan lagu, tim OMG juga mengajak undangan untuk bermain game dan mendapatkan doorprize menarik. Sebelum itu, undangan diajak makan malam bersama. (sin/sir/fia)