Gala Dinner di Tahun Kuda Kayu

MALANG – Momen Tahun Baru Imlek sudah di depan mata. Salah satu hotel di Kota Malang, Atria Hotel and Conference bersiap memeriahkan perayaan tahun baru Cina ini dengan menawarkan paket dinner di malam tahun baru.
Tajuknya Chinese New Year Gala Dinner, Celebrating The Year of Horse, dan berlangsung 30 Januari mendatang. “Malam Imlek nanti Hotel Atria menawarkan paket semeja untuk makan malam dalam menyambut Tahun Baru Cina yang akan berlangsung di Paramount Grand Ballroom, dan berlangsung sejak pukul 19.00 WIB,” ujar Assistan Public Relation Manager Atria Hotel and Conference Malang, Kadek Ayu Ery Ratnawati.
Menurut dia, tempatnya masih bisa menyesuaikan. Bila memang peminatnya membludak seperti malam pergantian tahun, 31 Desember lalu, maka akan memanfaatkan ballroom berkapasitas 1500 orang. “Opsi selanjutnya berada di Canting Restaurant, bila ternyata hanya membutuhkan maksimal 10 meja,” beber dia kepada Malang Post.
Dalam satu paket meja harganya dipatok Rp 3 juta dan berlaku untuk 10 orang. Untuk menu masakan yang disiapkan seperti fresh norwegian salmon, double boiled chicken herbal soup dan steamed superior pomfreit. Menu utama lain seperti seafood fried rice wrapped, scallop with XO sauce dan roasted cicken. Sedangkan beveragesnya seperti fresh juice dan honey dew mint sago.
Paket seharga Rp 3 juta ini tamu, khususnya yang sedang menyambut pergantian tahun, bisa menikmati beberapa atraksi dari barongsai dari Fortune Teller. “Live performancenya akan menemani sepanjang malam, selain sajian musik Mandarin, dan hiasan ala negeri Cina pastinya,” tambah Kadek.
Sebagai salah satu penggoda, lucky draw juga disiapkan oleh Atria. Tamu yang beruntung akan mendapatkan angpao sebagai hadiah di tahun baru. “Ada bagi-bagi angpao juga. Jadi bila berminat, bisa membooking meja di Atria, yang berada di Canting Restaurant dengan segera,” pungkas dia. (ley/fia)