Megging Legging untuk Para Pria

LEGGING kini tak hanya item fashion untuk wanita, tapi juga pria. Men's fashion week yang berlangsung beberapa minggu lalu, juga menampilkan tren ini di panggung runway. Tapi biasanya hanya model dan bintang rock yang mengenakan tren 'Megging' satu ini.
Tapi sekarang, label fashion berbasis di Chicago ingin membuat tren ini jadi mainstream di kalangan pria fashionista, bukan hanya model catwalk. Duo desainer itu adalah Adam Freck dan Andrew Volk yang merilis Meggings pada bulan Desember 2013.
Ada 14 koleksi untuk Megging ini. Di antaranya ada yang dibuat dengan warna metalik dan printing camo. Megging ini dibuat dalam berbagai ukuran mulai dari M hingga XL. Duo desainer Freck dan Volk mengatakan bahwa Megging adalah busana masa depan para pria.
"Megging lebih nyaman dibanding jeans yang sangat ketat, dan juga lenih stylish, dan layak dipakai ke tempat umum, dibanding celana olahraga," jelas kedua desainer seperti yang dikutip Mail Online.
Tak seperti legging biasanya untuk para wanita, Megging didesain sesuai untuk tubuh pria. Sang desainer menyertakan panel segitiga di bagian pinggul, karet elastis yang nyaman dan faux zip di bagian depan.
Seperti yang diungkap kedua desainer, mereka optimis item satu ini akan jadi tren di kalangan pria. Megging sudah bisa dibeli di situs Megging Mens Clothing dengan harga US$ 29.95 atau sekitar Rp 348 ribuan.(wlp/fia)