Banjir Promo di Pameran Otomotif

Berbagai mobil ditawarkan dengan berbagai promo. Anda bisa memilih penawaran paling menarik di pameran yang digelar hingga Minggu (26/1) mendatang.

MALANG – Pameran otomotif kembali berlangsung di pusat perbelanjaan Malang Town Square hingga akhir pekan ini. Pameran tersebut menawarkan berbagai brand ternama  seperti Toyota, Suzuki, Mitsubishi, Honda hingga Subaru, dan menawarkan beragam promo untuk konsumen.
Pameran tersebut berlangsung sejak Selasa (21/1) lalu sampai dengan Minggu (26/1) lusa. Misalnya saja Toyota Kartika Sari yang menyiapkan double diskon. Sales Executive Toyota Kartika Sari, Then Fei menyebutkan, diskon pertama yang disiapkan berupa potongan hingga  Rp 10 juta.
“Ada potongan harga mulai dari Rp 2 juta sampai dengan Rp 10 juta. Kemudian, untuk menyambut Tahun Baru Imlek terdapat Lucky Angpao juga. Antara Rp 1 juta sampai dengan Rp 5 juta, selama transaksi berlangsung di pameran. Berlaku all type kecuali tipe Agya,” bebernya kepada Malang Post.
Tidak jauh berbeda dengan PT. Sun Star Motor, Authorized Dealer Mitsubishi. Selama pameran juga menyiapkan promo spesial. Mitsubishi yang membawa unit Mirage menawarkan hadiah kaca film solar guard dan side visor (talang air mobil) untuk pembelian di pameran.
Sales Executive Mitsubishi, Rizki Firmansyah mengaku promo Januari ini tergolong memukau. Selain memberikan hadiah langsung, customer bisa pula mendapatkan potongan cash mulai dari Rp 10 juta.
“Tergantung persetujuan mengenai jumlah diskonnya, namun untuk promo kali ini pasti istimewa,” tegas Rizki.
Sementara itu, Sales Authorized Dealer Daihatsu Sukun, Susanti Rosita mengakui jika bulan ini memiliki promo spesial untuk produk Xenia. “Promonya Gempita 10 Tahun Xenia. Bila membeli Daihatsu tipe apapun, berpeluang untuk mendapatkan Terios, Ayla, Xenia, Sirion dan Gran Max,” ungkapnya.(ley/fia)