Beri Diskon All Item 15 Persen

MALANG – Toko Buku Togamas menghadapi awal tahun ini dengan menggelar pameran di Atrium Plaza Araya. Pameran tersebut menawarkan diskon semua jenis buku sebesar 15 persen, termasuk juga buku best seller.
Pameran ini diselenggarakan selama dua pekan, dan akan berakhir 31 Januari mendatang. “Kesempatan pertama di awal tahun ini kami menggelar pameran dua pekan di Plaza Araya,” ujar Kordinator Pameran Togamas, Bayu Mahardika.
Menurut dia, semua buku yang diusung Togamas dalam pameran mendapatkan diskon sebesar 15 persen. Entah itu buku life style, krativitas anak, penunjang pelajaran, hingga novel. Tak ketinggalan, beberapa best seller pun mendapatkan diskon yang sama.
Misalnya saja untuk best seller seperti Negeri Para Bedebah, Indonesia X Files dan Tanah 3 Warna. “Buku Islami seperti Mengenang Uje juga termasuk dalam penjualan terbaik beberapa bulan terakhir,” terang dia kepada Malang Post.
Untuk buku persiapan ujian nasional seperti Detik-Detik Ujian Nasional dari penerbit Intan Pariwara. Rata-rata untuk buku serupa pula penerbitnya. Harganya sebelum diskon mulai dari Rp 40 ribu.
Sementara itu, beberapa buku buruan seperti Tanya Jawab Feng Shui Bangunan, Almanak Feng Shui 2014 dan Siap Menyambut Tahun Kuda Kayu, selama pameran ini juga menjadi primadona.
“Mungkin karena jelang Imlek, buku semacam ini jadi primadona,” tegas Bayu.
Bila mencari varian lain, buku life style seperti resep masakan, teknik membuat aksesoris hingga membuat bando bisa ditemukan dalam pameran. Masih ada juga buku yang cocok untuk anak muda, yang tengah gandrung dengan style Korea, yakni All About Korea.
“Semua diskonnya sama. Yang tidak mendapatkan diskon berupa ATK yang kami bawa untuk melengkapi pameran,” tukas dia. (ley/fia)