Beli Hot Wheels, Bisa Ikut Lomba

MALANG – Anak-anak yang menggemari koleksi Hot Wheels tampaknya harus menuju Carrefour Market Malang Blimbing setiap akhir pekan. Sebab, selama Januari ini selain menawarkan beraneka jenis koleksi Hot Wheels, juga berlangsung perlombaan Race Competition di Carrefour.
Gelaran tersebut bertajuk Hot Wheels Race Competition dan berlangsung di akhir pekan. “Pertama berlangsung 12 Januari lalu, dan akan digelar setiap Sabtu-Minggu mulai pukul 13.00 WIB di tempat ini,” ujar Sales Manager Carrefour Market Malang Blimbing, Ninik Indrawati.
Menurut dia, cukup mudah untuk ikut dalam kompetisi ini. Hanya dengan berbelanja Hot Wheels di Carrefour tersebut dan mendaftarkan kepada panitia lomba. Harga koleksi mainan berupa mobil berukuran mini tersebut dibandrol Rp 24,9 ribu. Bila membeli dua sekaligus, dapat hadiah 1 pcs Hot Wheel.
“Jadi dengan bandrol Rp 50 ribu saja dapat tiga koleksi menarik Hot Wheels. Mereka bebas memilih tipenya, dan mengikuti lomba,” terang dia kepada Malang Post.
Ninik menambahkan, yang boleh mengikuti lomba usianya mulai dari 6 tahun sampai dengan 15 tahun. Lalu, mobil masih belum mendapatkan sentuhan modifikasi. “Bagaimana dimodifikasi, kan belinya langsung di Carrefour, dan mengikuti lomba. Demi menunjang perlombaan, Carrefour pun menyediakan lintasan perlombaan di sisi utara store.” papar dia.
 Selanjutnya, satu orang peserta mendapatkan kesempatan dua kali bermain untuk mengikuti babak awal atau kualifikasi. Peserta yang mencapai jarak paling jauh dan sempurna, berhak mengikuti babak semifinal. Sementara, babak semifinal dan final akan berlangsung 2 Februari mendatang. (ley/fia)