Malem Minggu Seru Bareng Me and My Satria

MALANG – Hari ini, Sabtu (25/1) Suzuki kembali menyelenggarakan Me and My Satria, yang akan berlangsung di depan Stasiun Kota Baru Malang mulai pagi hari. berbagai acara digelar mulai pagi hingga malam hari untuk masyarakat Malang.
Promotion Group Leader Suzuki Regional Jawa Timur, Dhani Aquaris menuturkan, acara yang diikuti oleh enam dealer ini akan berlangsung mulai pukul 09.00 WIB. “Mulai pagi hari berupa open sales di area terbuka, hingga malam harinya dibarengi dengan hiburan orkes melayu. Rencananya akan berakhir pukul 22.00 WIB,” tuturnya.
Menurutnya, acara yang berlangsung di pusat keramaian tersebut meliputi sales, free style, cek up motor gratis, tampilan band indie, dance dan juga bagi-bagi hadiah. Kemasan santai itu ditargetkan mengundang masyarakat untuk menyaksikan acara, sekaligus tergoda dengan performa Satria terbaru yang sedang dipamerkan.
Varian terbaru dari Satria ini terdiri dari tiga jenis. Yakni Satria FU Fighter alarm dengan harga Rp 21 juta, Satria FU Fighter Aksesoris seharga Rp 20,6 juta dan Satria Black Fire Standar dibandrol Rp 20,5 juta.
Dia menambahkan, di Malang ini, Satria menjadi salah satu tunggangan favorit dari Suzuki, dan mampu merebut perhatian pasar. Performa prima kendaraan bermesin 150 cc tersebut tak hanya handal pada kinerja, tetapi juga memukau pada model serta penampilan.
 “Penggunanya sebagian anak muda, yang sangat memperhatikan penampilan prima sebuah motor,” jelas dia.
Dia menargetkan, acara tersebut menghasilkan customer prospektif bagi enam dealer yang turut berpartisipasi dalam promo. “Bila penjualan on the spot, pasti masing-masing dealer sudah memiliki target angka. Yang jelas selama acara, selain hadiah pasti disiapkan harga spesial,” pungkas dia. (ley/fia)