Gathering, Pemilik Mitsubishi Outlander Sport Siap Bentuk Komunitas

MALANG - Komunitas pemilik kendaraan jenis tertentu di Malang semakin marak saja. Tak ketinggalan, komunitas pemilik salah satu kendaraan andal Mitsubishi Outlander Sport. Meski masih berupa embrio, komunitas tersebut telah melakukan pertemuan, Jumat (24/1) sore hingga malam kemarin di KL Express Cafe and Resto, kawasan Tidar, Kota Malang.
Sales Manajer Sun Star Motor Malang, Gariyo Slamet mengatakan, banyak pemilik kendaraan Outlander Sport telah melakukan komunikasi. ”Kerinduan mereka tentu ingin membentuk komunitas Outlander Sport Owner. Memang belum terbentuk secara resmi dan belum ditemukan nama, tetapi embrio sudah ada dan pertemuan itu diawali di KL Express Cafe and Resto ini,” ujar Gariyo.
Lebih lanjut, Gariyo mengungkapkan, selain ajang berkumpul pemilik Mitsubishi Outlander Sport, acara tersebut tentu juga merupakan kesempatan untuk test drive. ”Tentu kami juga memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk mencoba dan merasakan fitur-fitur yang dimiliki Outlander Sport. Silakan merasakan ketangguhan dan kenyamanan Outlander,” ujar Gariyo.
Lebih lanjut, pria bertutur ramah itu mengatakan, pihaknya juga mengundang komunitas Owner Pajero Sport dan Mirage. ”Kedatangan rekan-rekan dari komunitas Pajero Sport dan Mirage memberikan motivasi tersendiri bagi para pemilik Outlander Sport. Komunikasi sudah terjalin, tinggal memantapkan lagi dan menentukan nama yang pas,” imbuh Gariyo.
Sementara itu, Gariyo juga mengatakan, Mitsubishi Outlander Sport sangat cocok untuk medan terbuka maupun perkotaan. ”Tongkrongannya tinggi dan gagah, tapi senyaman sedan. Outlander Sport hadir dengan tiga varian. Yaitu, tipe GLX, GLS, dan PX. Bagi mereka yang ingin tampil gagah tapi tetap senyaman sedan ketika berkendara, Mitsubishi Outlander Sport adalah pilihan tepat,” pungkas Gariyo. (sin/sir)