Kuda Kayu Bagi-bagi Diskon IT

MALANG – Plaza Dieng masih patut menjadi jujukan bagi customer yang hendak berburu personal computer maupun laptop di Kota Malang. Bulan ini, pusat perbelanjaan yang fokus pada bisnis informasi dan teknologi (IT) tersebut, menawarkan produk IT dengan bandrol lebih terjangkau, sebagai penyambutan pada perayaan Tahun Baru Imlek.
Pameran kali ini penyelenggara pameran memiliki tema Kuda Kayu Jingkrak-Jingkrak Bagi Diskon. “Diskonnya berbeda-beda, tergantung dari stand yang ikut pameran, untuk pilihan produk apa yang ditawarkan dengan harga spesial,” beber Humas Edge Production, Fongky Sinyo.
Salah satunya yakni Rise Againts Computer. Stand tersebut memiliki promo andalan yakni berupa paket PC dengan bandrol mulai dari Rp 2 juta. “Kami menyebutnya Rp 2 jutaan karena harganya tidak tetap. Artinya untuk spesifikasi PC customer bisa menentukan sendiri,” terang Sales Rise Againt Computer, Farihin.
Menurut dia, paket tersebut menjadi buruan bagi customer sejak pameran digelar 14 Januari lalu. Khususnya orang tua yang datang bersama anak-anak, paket tersebut cocok untuk belajar mengenai IT.
Sementara itu untuk produk laptop, Samsung NP 275 berukuran 14 inch dibandrol dengan harga Rp 3,8 juta. “Ini menjadi produk terbaik, lengkap dan sebagian besar pemburunya merupakan mahasiswa jurusan informatika,” urai dia kepada Malang Post. Masih ada lagi produk yang dijamin kekuatan dan kebandelan mesinnya, yakni Asus X451 yang ditawarkan seharga Rp 3,6 juta.
Sedangkan untuk produk aksesoris, power bank 5200 mAh seharga Rp 180 ribu dan USB modem Huawei seharga Rp 190 ribu. “Untuk modem, bila satu paket dengan laptop menjadi Rp 100 ribu saja,” tegasnya.
Selain itu, bila jeli memilih, customer juga bisa menemukan headset Sony seharga Rp 70 ribu. Padahal normalnya headset tersebut dibandrol Rp 95 ribu. (ley/fia)