Tas Hand Made Berbagai Pilihan

MALANG – Pusat perbelanjaan MX Mall bisa menjadi jujukan bagi Anda yang tengah berburu kebutuhan fashion di akhir pekan ini. Sebab, pameran dari Kreator Organizer kembali digelar, dan salah satu tenantnya yakni Gloria Bags menawarkan berbagai model tas hand made.
Pameran tersebut berlangsung sejak Sabtu (25/1) kemarin, hingga 4 Februari mendatang. Tenant Gloria Bags yang berasal dari Yogyakarta membawa salah satu produk baru, berupa tas rajut. “Ada beberapa jenis produk baru, tetapi yang menjadi andalan model rajut dan anyaman,” terang Sales Gloria Bags, Ayun Iriani.
Menurutnya, untuk tas rajut harganya dibandrol mulai dari Rp 165 ribu. Terdapat beberapa model yang bisa Anda pilih. “Misalnya untuk tas sekolah atau kuliah dengan tali yang panjang, atau model tas fashion yang cocok untuk dikenakan ke kantor serta acara semi formal,” beber dia kepada Malang Post.
Dia menjelaskan, harga paling mahal untuk tas rajut ini sebesar Rp 285 ribu, dengan pilihan rajutan yang kecil. Menurut Ayun, produk tersebut menjadi salah satu favorit di Yogyakarta. Rata-rata yang mengenakannya merupakan pelajar dan mahasiswa.
“Memang model dan warnanya cocok dikenakan anak muda, tetapi masih pantas juga untuk orang dewasa. Misalnya saja yang dipadukan dengan anyaman pandan,” ujarnya.
Ayun menambahkan, untuk pameran saat ini Gloria juga membawa produk anyaman dari pandan, dengan bentuk beragam. Mulai dari bentuk kotak, bulat, hingga seperti tabung gitar. Bandrol harganya sendiri dipatok mulai dari Rp 60 ribu. “Harganya lebih murah ketimbang yang model rajut, karena prosesnya lebih cepat,” imbuh Ayun.
Masih menurut dia, bila Anda menginginkan model lain, pilihan tas kulit dengan harga mulai dari Rp 250 ribu juga bisa menjadi alternatif. Selain itu, terdapat salah satu koleksi terbatas, yakni tas dari potongan bambu yang tak kalah menarik pula bila dikenakan sebagi tas fashion. (ley/fia)