Pesta Apparel Olahraga

MALANG – Masih ada kesempatan bagi Anda, bila Anda belum mengunjungi pusat perbelanjaan Mall Olympic Garden (MOG) Malang, dan melihat koleksi perlengkapan sport yang ditawarkan dengan diskon mencapai 50 persen. Berbagai macam sepatu dan jersey dari brand ternama dipotong harganya hingga hari ini saja.
“Pameran ini berlangsung selama 6 hari, tajuknya Big Sale dan besok (hari ini) merupakan kesempatan terakhir. Sale ini merupakan produk kolaborasi dari tenant Nike dan Victoria Sport,” ujar Sales Pameran Indah May Putri, kemarin.
Putri mengungkapkan sebagian besar varian yang diganjar diskon merupakan produk sepatu. Mulai dari sepatu sepak bola, futsal, running, basket hingga sepatu casual. Sebagai tambahan, ada varian seperti jersey dan tas.
“Cuci gudang kali ini memang mengusung produk sepatu yang paling utama. Diikuti dengan produk apparel atau jersey,” ungkapnya kepada Malang Post.
Menurut dia, diskon paling besar pada bagian sepatu bola. Harganya pasca diskon berada di kisaran Rp 200 ribu setelah potongan harga 50 persen. Sedangkan untuk produk terbaik yang mendapatkan diskon misalnya, sepatu sepakbola Adidas F50 dengan harga asli Rp 450 ribu mendapatkan potongan 40 persen, dan tersisa Rp 180 ribu saja. Bahkan, untuk harga sepatu sepakbola yang biasanya mencapai Rp 1,2 juta, bisa Anda dapatkan dengan harga di kisaran Rp 500 ribu.
Pada bagian sepatu casual, maka Anda akan menemukan seri Samba dari Nike yang dipotong 20 persen. Sementara harga aslinya sebesar Rp 695 ribu. “Produk new arrival juga ada untuk sepatu, tetapi tidak banyak diskonnya, hanya 15 persen,” tegas dia.
Perempuan berkerudung ini menambahkan, untuk pilihan sandal yang juga produk baru dari Adidas, harganya tersisa menjadi Rp 279 ribu. Begitu pula Nike, harga aslinya Rp 329 persen mendapatkan diskon 15 persen. Sedangkan sepatu basket dan running, rata-rata diskonnya sebesar 30 persen.
Sementara itu untuk produk jersey, bandrol harganya mulai dari Rp 150 ribu. “Harga ini untuk model cewek, dan itemnya tinggal sedikit saja,” tukasnya. (ley/fia)