Mitsubishi Kuasai Nongkojajar

MALANG - Kendaraan Mitsubishi terus menancapkan dominasinya di kawasan Nongkojajar, Kabupaten Pasuruan. Sabtu (25/1) malam lalu, PT Sun Star Motor Malang, distributor resmi kendaraan Mitsubishi menggelar gathering bersama pelanggan dan calon pelanggan di aula Koperasi Setia Kawan, Pasar Nongkojajar. Kebersamaan itu dikemas dalam acara bertajuk Kumpul Bareng Juragan Mitsubishi, Sahabat Setia Tangguh dan Menguntungkan.
    Malam gathering yang disertai makan malam bersama di Nongkojajar itu terasa spesial karena dihadiri beberapa perwakilan dari PT Kramayudha Tiga Berlian (KTB), salah satunya adalah Heru Sunaryo. Serta, perwakilan langsung dari Mitsubishi Jepang, Nakanosa. Hadir pula dalam acara tersebut, Branch Manager PT Sun Star Motor Malang, Priyanto disertai oleh seluruh jajaran Sun Star Motor Malang.
    Nakanosa, dalam sambutannya yang disampaikan dengan teks berbahasa Indonesia mengatakan sangat menyukai acara gathering di Nongkojajar. ”Saya sangat senang berada di Nongkojajar. Anda semua cantik-cantik, ganteng-ganteng dan keren-keren. Makanan di sini juga sangat enak. Nasinya enak, sambalnya enak, dan lauknya juga enak, Orangnya juga ramah-ramah,” ujar Nakanosa.
    Sementara itu, menurut Priyanto, dalam sambutannya menyebut kendaraan Mitsubishi cukup mendominasi di kawasan Nongkojajar. ”Karena itu tim kami selalu rajin datang ke sini. Kami ingin melayani yang terbaik bagi customer semua. Hebat untuk masyarakat Nongkojajar. Pada kesempatan ini saya menyampaikan terima kasih, terima kasih, dan terima kasih,” ujar Priyanto.
    Priyanto menambahkan, sebagai bentuk apresiasi kepada customer, bagi para pelanggan yang memperbaiki kendaraan Mitsubishi di bengkel resmi Sun Star Motor Malang mendapatkan diskon pembelian spare part tertentu sebesar 28 persen. ”Tidak itu saja, setiap invoice service akan mendapatkan nomor undian. Hadiahnya tidak main-main, yaitu berupa Mitsubishi Mirage,” imbuh Priyanto.
    Sementara itu, menurut Customer Service and Promotion PT Sun Star Motor Malang, Niken Yuliana Hastuti, meski belum secara menyeluruh, tercatat transaksi sebanyak 82 unit kendaraan dari tipe T120SS dan L300. ”Jumlah itu masih sementara, masih hanya pas acara tengah berlangsung. Biasanya dalam rekap total jumlah transaksi lebih dari itu,” kata perempuan berparas ayu itu. (sin/sir)