Maksimalkan Sekretariat, Gencarkan Even

MALANG - CBR Club Indonesia Region Malang (CCM) terus menunjukkan eksistensi dan kesolidan para anggotanya sejak dibentuk pada 27 Maret 2005 lalu. Dari empat member saat itu, kini CCM sudah mempunyai 50 anggota aktif yang selalu ikut dan berpartisipasi dalam setiap even yang digelar.   Menurut Ketua CCM Verenz Diaz, ada banyak agenda yang sudah dijadwalkan CCM, yang sebagian besar merupakan realisasi dari aspirasi para anggota.
Misalnya saja, acara touring jarak panjang yang dilakukan setiap enam bulan sekali dan touring pendek setiap sebulan sekali.  “Untuk touring jarak panjang kan memerlukan persiapan, baik dari rute dan juga kesiapan anggota supaya mereka bisa menyesuaikan jadwal dan mengatur waktu dari rutinitas sehari-hari,” katanya.  Tidak hanya itu saja, CCM juga cukup sering menggelar bakti sosial, misalnya saat bulan suci Ramadan atau peringatan hari besar lain.
“Kami juga menghadiri undangan di CBR regional,” tambahnya.  Untuk lebih mengakrabkan anggota dan memudahkan koordinasi serta silaturahim, CCM pun memutuskan untuk mendirikan sekretariat yang bertempat di Perum Ruko Soekarno Hatta Indah A23, Blimbing.  “Setiap anggota bisa datang dan berkumpul di sekretariat ini kapanpun. Keberadaan sekretariat juga memudahkan kami saat mengundang dan menggelar pertemuan atau rapat rutin,” urainya kepada Malang Post.  
HC3 PT MPM Malang, Yusron Alwi Hasan mengapresiasi kesolidan CCM dan selalu mendukung aktivitas yang digelar klub ini. “Semangat brotherhood yang diusung sesama member CCM dan juga pengguna jalan raya lain patut diapresiasi. Kami sangat mendukung kegiatan klub apalagi jika dapat memberikan edukasi dan menjadi contoh baik dalam mematuhi etika dan rambu lalu lintas saat berkendara,” tuturnya panjang lebar. (han/mar)