Promo Imlek Berganti Spesial Valentine

MALANG – D’Luuk Boutique terus memanjakan para shopaholic. Setelah momen Imlek berakhir, butik tersebut menawarkan Promo Valentine yang berlangsung mulai hari ini, dengan menyiapkan hadiah Tupperware untuk pembelanjaan dengan nominal tertentu.
Salah satu Owner D’luuk Boutique, Van Revandrea mengungkapkan, promonya langsung ganti untuk menyambut momen kasih sayang. “Mulai 1 Februari, langsung ada pengganti promo Imlek. Diskon hingga 50 persen masih ada, namun voucher angpao berganti,” ungkapnya.
Setiap pembelanjaan Rp 200 ribu, customer berkesempatan mendapatkan hadiah langsung berupa Tupperware. Hampir sama dengan saat Imlek, bila jumlahnya melebihi angka minimal, bisa mengambil undian berhadiah. Promo ini akan berlangsung selama Februari.
“Begitu berakhir, pasti berganti dengan promo baru lagi yang tidak kalah menarik. Jadi pelanggan kami pasti tergoda untuk berbelaja koleksi terbaik dari kami untuk menyambut valentine,” bebernya kepada Malang Post.
Koleksi ternama untuk pilihan tas seperti Chloe, Luis Vuitton, hingga Channel bisa diperoleh dengan harga mulai Rp 300 ribu setelah diskon. Menurutnya, potongan ini sangat menguntungkan bagi pelanggan D’luuk. “Apalagi bila koleksinya terjamin, diskon ini pasti menjadi buruan,” tandas dia.
Revandrea pun menambahkan, untuk koleksi busana tidak luput dari diskon. Produk untuk celana, t-shirt hingga kemeja sebagian besar dari Zara dan Fred Perry yang sesuai dengan selera anak muda. “Diskonnya, maksimal 50 persen. Kategori new arrival, antara 10 hingga 20 persen,” tegasnya.
Masih menurut dia, saat yang tepat untuk berbagi momen di hari yang spesial, dengan koleksi terbaik dan hadiah yang spesial pula. (ley/fia)