Semua Tipe, Diskon 20 Persen

LEBIH MURAH: Koleksi di Griya Batik saat ini memberikan potongan harga 20 persen untuk semua produknya.

MALANG – Bila Anda mengunjungi MX Mall di akhir pekan ini, cobalah untuk melihat pameran yang tengah berlangsung, dan berhenti di stand Griya Batik. Pasalnya, selain menawarkan koleksi terbaru untuk berbagai jenis batik, stand tersebut juga memberikan diskon 20 persen bagi Anda yang berbelanja.
“Jadi selama pameran ini kami siapkan diskon 20 persen untuk all produk. Berlaku pula untuk koleksi terbaru kami,” ujar Owner Griya Batik, Beni Setiawan.
Menurutnya, koleksi batiknya beraneka ragam asalnya, baik dari Cirebon, Solo, Pekalongan hingga Madura. Pilihannya pun, terdapat batik tulis, batik cap hingga batik printing. Baik itu sudah berbentuk busana, maupun masih berupa hamparan kain.
Mengenai harga, Anda akan menemukan bandrol mulai dari Rp 70 ribu untuk busana. Misalnya saja kemeja dari Batik Pekalongan, bandrol tersebut masih belum termasuk diskon. “Jadi harganya mulai Rp 55 ribu untuk batik printing,” terang dia kepada Malang Post.
Bila Anda memilih koleksi batik berupa kain, harganya mulai dari Rp 80 ribu untuk ukuran dua meter persegi sebelum diskon. Harga terjangkau ini hanya berlaku selama pameran, dan tidak berlaku di tenant Griya Batik di Lantai 2 MX Mall.
Masih menurut Beni, salah satu koleksi terbaru berupa busana berwarna mencolok, yakni merah. Koleksi tersebut menyesuaikan tema Imlek, namun masih menonjolkan tampilan batiknya. “Harganya Rp 150 ribu sebelum diskon, dengan bahan kain katun,” tandasnya.
Sementara itu, Anda akan menemui pula koleksi dari bahan kain dobby. Untuk koleksi ini, bandrolnya memang lebih mahal, sebab kainnya lebih halus. Selain itu, corak batiknya semakin kuat dan berbentuk timbul. “Harganya di kisaran Rp 300 ribu sebelum diskon,” pungkas dia. (ley/fia)