Imlek, Solaris Sediakan Angpau untuk Tamu

MENGHIBUR : GM Solaris, Darsono disamping barongsay yang siap tampil di Hotel Solaris.

MALANG - Suasana Imlek marak di Malang raya kemarin. Termasuk Kamis (30/1) sore lalu di Hotel Solaris. Tiga barongsay beraksi di depan lobi hotel menyambut para tamu yang berdatangan di hotel yang berada di kawasan Karanglo tersebut. Dalam beberapa menit, warga yang melintas di kawasan tersebut terpukau melihat atraksi barongsay yang saling berlompatan.
    Beberapa menit berlalu, tiga harimau itu terus memasuki hotel menuju lorong-lorong kamar. Beberapa orang memasukkan amplop merah ke mulut barongsay. Beberapa tamu ada yang mulai keluar menyaksikan atraksi menyambut Tahun baru China tersebut. Penampilan barongsay persembahan dari Tempat Ibadah Tri Dharma (TITD) Tjoe Tik Kiong, Pasuruan berlangsung sekitar satu jam.
    General Manager (GM) Solaris Hotel, Darsono, ditemui di sela-sela acara mengatakan, barongsay itu memang persembahan khusus dari Hotel Solaris untuk menyambut Imlek. ”Agar semakin marak, suasana Tahun Baru China ini kami persembahkan penampilan barongsay. Selain itu, kami juga memberikan beberapa kejutan untuk tamu,” ujarnya.
    Pria bertutur ramah itu menambahkan, Solaris Hotel memberikan ”angpau” khusus kepada para tamu. ”Tentu ada kejutan-kejutan lain untuk tamu. Kami memberikan sekitar 60 angpau yang langsung bisa dinikmati oleh para tamu yang mengambil paket-paket yang kami tawarkan. Setelah tamu check in di lobi, angpau langsung bisa diambil,” katanya.
    Angpau-angpau yang disiapkan manejemen Solaris pun bermacam-macam. ”Ya, mulai dari diskon rate hingga 50 persen, free laundry, dan lain-lain. Yang jelas, amplop angpaunya ada 60. Dalam setiap amplop tersebut pasti ada isinya. Dengan kejutan-kejutan tersebut, kami berharap para tamu yang berlibur di saat Imlek ini bisa berbahagia,” ungkapnya.
    Sekadara diketahui, menyambut Imlek, hotel yang berada di Jalan Raya Karanglo 69 Malang itu, untuk 30 Januari hingga 2 Februari, menawarkan  paket rate Rp 1.535.000 nett untuk standart room. Sedangkan untuk family room, ditawarkan paket rate Rp 1.860.000 nett. Harga tersebut termasuk lucky draw angpau Imlek, buffet dinner untuk 30 Januari, breakfast, dan penampilan barongsay. (sin/nug)