Gaya Imlek Selain Cheongsam

MALANG – Hari ini merupakan kesempatan terakhir bagi Anda yang belum mengunjungi pameran fashion yang berlangsung di MX Mall. Berbagai macam produk fashion bisa Anda temukan di sana, salah satunya di stand Fashion Plaza yang menawarkan berbagai macam busana up to date sesuai dengan selera Anda.
Fashion Plaza dalam pameran kali ini menonjolkan dua koleksi utama, berupa dress dan blazer. “Selama pameran, dua koleksi ini paling menjadi buruan. Bila blazer memang sudah menjadi favorit anak muda sejak pertengahan tahun lalu, untuk awal tahun ini bentuk dress,” ujar Sales Fashion Plaza, Via Angelina.
Pada pilihan dress, sesuai dengan pengakuan Via, stand tersebut mengusung dress bertema oriental, dengan menonjolkan tiga pilihan warna utama, yakni merah, emas dan hitam. Menurut dia, dress tersebut menjadi alternatif untuk memeriahkan Imlek khususnya pecinta fashion yang enggan mengenakan baju cheongsam.
Setidaknya selama pameran berlangsung, per harinya terdapat 6 dress yang terjual kepada pengunjung pameran. “Apalagi yang berwarna merah. Walaupun hanya beberapa model saja, warna ini menjadi pilihan. Harganya juga dibandrol relatif terjangkau, mulai dari Rp 100 ribu setelah diskon. Mungkin menyambut Imlek walaupun bukan Chinese,” terang dia kepada Malang Post.
Stand yang berasal dari Surabaya ini juga menawarkan berbagai pilihan blazer. Terutama bisa dilihat dari bahannya. Mulai dari bahan kain berserat dan sintetis, katun, linen hingga satin. Tetapi yang paling banyak dari kain linen dan model serat.
“Umumnya memakai kain linen untuk koleksi kami. Menyesuaikan dengan budget anak muda, yang ingin tampil bergaya dengan blazer. Harganya mulai dari Rp 75 ribu, sangat terjangkau,” goda dia.
Sementara itu, selama pameran ini pula Anda juga berkesempatan mendapatkan hadiah undian barang elektronik bila berbelanja. Berbelanja dengan kelipatan Rp 50 ribu, di setiap stand akan mendapatkan kupon undian yang nantinya ditukar dengan undian berhadiah. (ley/fia)