Tudung Kulkas Cantik dengan Boneka

MALANG – Bila Anda sedang berburu penutup perangkat rumah tangga seperti sarung kulkas, magic com hingga untuk tempat tisu, cobalah untuk mengunjungi Rahayu Collection. Tenant yang berada di Pusat Grosir Matahari ini menawarkan aneka pilihan sarung perabot dengan karakter lucu sebagai pelengkapnya.
Karakter tersebut misalnya saja Teddy bear, Pig hingga karakter kartun seperti Hello Kitty hingga Mickey Mouse. “Karakternya bisa memilih sesuai dengan selera masing-masing,” tutur Owner Rahayu Collection, Fajar Rohma.
Dia menyampaikan, Anda bisa memilih stok yang tersedia di tenant tersebut maupun memesannya lebih dulu. Namun, tidak begitu banyak karakter yang ditampilkan dalam bentuk penutup yang sudah jadi. Hanya beberapa berupa boneka berukuran kecil yang bisa dijadikan bahan pilihan bagi Anda dalam menentukan karakter sesuai dengan selera.
“Sudah ada bentuk jadinya seperti tempat tisu, toples, sarung bantal hingga sarung tudung saji. Tetapi customer bisa memilih karakter tokoh untuk mempercantik tampilan,” bebernya kepada Malang Post.
Menurut Rohma, bila Anda memesan, waktu paling cepat sekitar seminggu. Itupun bila jumlahnya tidak begitu banyak. Misalnya untuk tempat tisu, tutup tudung saji, toples, tutup galon dan tempat permen, bisa dikerjakan dalam waktu 5 hari. “Jika lebih dari 20 item, kami janjikan waktu seminggu,” imbuhnya.
Selain itu, pelanggannya juga sering memesan dalam jumlah banyak untuk aksesoris atau hadiah. Bila jumlahnya mencapai ratusan, membutuhkan waktu sebulan untuk mengerjakan pemesanan barang home made tersebut.
Mengenai harga, untuk tempat tisu berukuran besar dipatok Rp 45 ribu. Untuk satu set toples berisi empat, harganya mencapai Rp 195 ribu. Sementara tutup tudung saji yang berukuran hampir satu 70 cm untuk panjangnya, dibandrol Rp 95 ribu. Harga yang sama juga berlaku bagi tutup galon.
“Sedangkan penutup kulkas, hanya Rp 65 ribu. Tetapi rata-rata pelanggan kami memesan beberapa item, mencapai 15 jumlahnya, agar tampilan perabot di rumahnya seragam,” pungkas dia. (ley/fia)