Angpau Imlek

MALANG – Centerpoint Department Store memanjakan pelanggan setianya untuk memeriahkan Imlek. Salah satu caranya dengan memberikan tambahan diskon untuk beberapa merek tertentu sebagai ‘angpau’ dan akan berakhir hari ini.
“Keseluruhan promo Imlek berakhir hari ini. Begitu pula untuk program Angpau Imlek yang berlangsung mulai 31 Januari hingga 2 Februari,” ujar Assistant Store Manager Centerpoint, Dionisius RM. Sinaga.
Menurutnya, puncak promo yang berlangsung selama tiga hari saja ini memberikan nilai lebih berupa diskon sebesar 20 persen untuk merek seperti Emba dan Louis. Brand lain juga menambah diskon yang sama sekalipun sudah terdapat diskon sebelumnya. Misalkan Yongki Komaladi dan Manly, bila produknya sudah berdiskon 50 persen misalnya, maka ada tambahan 20 persen.
Pria yang kerap disapa Dion ini menyampaikan, untuk hari terakhir ini diskonnya didominasi pada produk woman casual. Sebut saja brand dari Rodeo, Point One, dan Kickers. “Khususnya untuk produk pakaian, brand ini jarang memberi diskon. Spesial Imlek, meskipun kategori new arrival disiapkan diskon,” terang dia kepada Malang Post.
Dia mencontohkan pada produk woman casual jeans dari Geela. Produk ini menjadi salah satu favorit anak muda, sebab modelnya cocok dikenakan untuk berbagai kondisi. Bagi daily hingga acara semi formal. Untuk beberapa koleksi, malahan pas sebagai busana kantor.
Harga normal cardigan dan innernya di kisaran Rp 269 ribu. Pasca diskon, menjadi lebih terjangkau dengan bandrol Rp 215 ribu. Sementara untuk atasan saja, bandrolnya mulai dair Rp 179 ribu sebelum mendapatkan diskon spesial Imlek tersebut.
Pilihan lain untuk Geela, rok jeans panjang bandrolnya dipatok Rp 289 ribu hingga Rp 349 ribu. Sedangkan bila ukuran selutur, patokan harga termahal sebesar Rp 269 ribu. “Bentuk apapun, busana yang paling menarik dari Geela ini berbahan jeans. Salah satu brand favorit di Centerpoint ini,” pungkasnya kepada Malang Post. (ley/fia)