D’Luuk Gelar Full Love Month Selama Februari

MALANG – d’Luuk Boutique semakin gencar saja dalam mengenalkan butiknya kepada pecinta fashion di Kota Malang. Terbaru, ‘Full Love Month’ diusung sebagai tema selama Februari, dengan berbagai acara pula yang siap digelar di bulan kasih sayang ini.
Owner d’Luuk Boutique, Erlina Kusumawati mengungkapkan bulan ini butik tersebut ingin menunjukkan kasih sayang bagi pecinta fashion. “Khsusunya untuk customer yang ada di Kota Malang ini, Februari ini bisa jadi merupakan ungkapan kasih sayang d’Luuk,” ungkapnya.
Butik yang beroperasi mulai September tahun 2013 ini menawarkan produknya dengan harga spesial ketika mengikuti pameran yang berlangsung di Matos antara 3-9 Februari. Terdapat diskon mencapai 50 persen, plus hadiah langsung berupa Tupperware dan coklat untuk setiap konsumen.
“Namun tidak hanya di pameran, di store juga berlaku diskon dan hadiah yang sama. Periodenya berlangsung hingga 28 Februari,” terang perempuan yang akarab disapa Lina ini.
Menurut dia, dengan adanya promo ini dia optimis menggapai omzet mencapai Rp 90 juta selama Februari. Promo untuk Imlek lalu hampir sama dengan spesial Valentine ini, yakni tawaran diskon hingga 50 persen. Hasilnya, ketika promo Imlek yang berlangsung sales dari koleksi d’Luuk juga meningkat dua kali lipat, dari kisaran Rp 40 jutaan menjadi Rp 80 juta.
“Selain faktor promo, mungkin customer juga telah mengenal butik ini. Sebab, d’Luuk tidak tanggung-tanggung dalam memanjakan customer, dan setiap bulan pasti punya even khusus,” katanya dia lantas tersenyum.
Selain itu, bulan ini juga butik yang terdiri dari tiga lantai ini akan menggelar even di Hotel Regent dan di store. Even di Regent bertepatan dengan 14 Februari, dengan menggelar fashion show, serta mengeluarkan koleksi terbaik d’Luuk. Sedangkan 15-16 Februari ini juga berlangsung even di depan store.
Masih menurut dia, untuk menutup Promo Imlek lalu, d’Luuk menggelar fashion show di The Sahara Tugu Hotel Malang. Acara ini dihadiri sekitar 200 customer yang selama empat bulan terakhir sudah menjadi pelanggan setia butik tersebut.
“Sekaligus merayakan Imlek, dengan fashion show ala negeri Cina. Berkostum oriental, hiburan musik Mandarin dan dipadukan penampilan koleksi tas d’Luuk,” tutupnya. (ley/fia)