Dress Berpadu Blazer, Jadi Buruan Selama Pameran

MALANG – Pameran fashion yang berlangsung di Main Hall Malang Town Square (Matos) menjadi pilihan bagi pecinta fashion di Kota Malang. Pameran yang berlangsung sejak Senin (3/2) lalu ini menampilkan koleksi baru dari berbagai tenant yang berpartisipasi, salah satunya Flow Boutique. Tenant asli Malang ini mengandalkan berbagai macam pilihan dress untuk acara formal maupun non formal.
“Sebenarnya koleksinya bermacam-macam. Namun selama empat hari pameran, paling dominan koleksi dress yang menjadi buruan,” tutur Owner Flow Boutique, Fransiska Sisilia Mukti.
Menurut dia, koleksi dressnya memang sebagian besar cocok untuk acara formal, seperti ke kantor, cukup dengan memadukan blazer. Dress yang rata-rata berukuran hingga selutut ini terdiri dari berbagai macam model. Namun yang paling banyak, dress berwarna polos, dan dipadukan dengan brokat.
“Brokatnya berwarna gelap. Misalkan biru, paduannya berwarna hitam. Warna lain sebagian besar juga berpadu hitam maupun coklat,” terang dia kepada Malang Post.
Dia menyebutkan, selama pameran yang akan berakhir Minggu (9/2) lusa ini, untuk koleksi dress bisa terjual hingga 8 pieces per hari. Padahal, Flow Boutique sebelumnya hanya menyiapkan 3 lusin saja. “Ya harus mendatangkan koleksi di butik lagi,” imbuhnya.
Menurut Fransiska, harga untuk dress ini dibandrol sangat terjangkau, mulai dari Rp 70 ribu setelah diskon. Terdapat harga spesial selama pameran, sehingga jauh lebih murah ketimbang biasanya. Paling mahal dikisaran Rp 130 ribu untuk jenis dress kantor dengan warna simpel tersebut. Jika dress lain, harganya bisa menembus Rp 200 ribuan.
Masih menurut dia, bila sudah memilih dress, tinggal memadukan dengan blazer, yang dipatok dengan harga mulai Rp 80 ribu. “Sudah terlihat resmi untuk ke kantor, dan cocok pula untuk hang out, seperti hobi anak muda sekarang,” pungkas perempuan ramah ini. (ley/fia)