Karya Cinta dari LT Pro

Para model menunjukkan hasil karya make up artist dengan kosmetik dari LT Pro.

MALANG – Jangan sampai Anda melewatkan festival ‘Karya Cinta’ karya dari LT Pro Profesional Make Up yang berlangsung di Grand Hall Mall Olympic Garden (MOG) Malang. Pasalnya, berbagai macam acara yang berhubungan dengan make up, disajikan kepada pengunjung mall hingga Minggu (9/2) lusa.
Promotion Supervisor La Tulipe, Ida Rohayati mengungkapkan, acara tersebut berlangsung selama lima hari. “Karya Cinta ini berlangsung mulai dari 5 Februari kemarin, spesial untuk menyambut  bulan kasih sayang. Mulai dari make up show, fashion show hingga facial treatment,” ungkapnya, kemarin (6/2).
Menurut dia, tiga brand make up professional, LT Pro, La Tulipe Cosmetiques, dan X-pert ditampilkan, sesuai dengan kelebihan masing-masing, Selain itu, juga terdapat selling produk dengan hadiah menarik. Misalnya saja, untuk pembelian produk LT Pro, dengan minimal nominal Rp 150 ribu sudah mendapatkan hadiah langsung.
“Paling besar, bila berbelanja sebesar Rp 600 ribu bisa mendapatkan payung cantik koleksi kami. Untuk pembelian lain bisa mendapatkan kuas dan juga kapas,” beber dia kepada Malang Post.
Perempuan ramah ini menyebutkan, untuk pembelian produk La Tulipe bisa mendapatkan mini produk dan juga facial gratis. Tak ketinggalan, X-pert menyiapkan hadiah langsung pula yang tidak kalah menarik.
Sementara itu, dalam gelaran tersebut, show yang ditampilkan selalu berbeda. Misalnya pada hari pertama berupa lomba make up La Tulipe dengan tema Valentine Secret. Di hari kedua kemarin, The Magic of Make Up, melombakan rias wajah, mulai dari acara wedding tradisional hingga modern, dengan tema The Magic of Make Up.
“Untuk hari selanjutnya ada fashion art, peragaan busana dari Revolutia de Moda yang merupakan mahasiswa Tata Busana Universitas Negeri Malang hingga show dari desainer Billy Wong,” papar dia panjang lebar.
Masih menurut Ida, terdapat pula kontes yang berlangsung dan berbeda setiap harinya. Jadi, bila Anda berminat mengoleksi peralatan make up sekaliber LT Pro maupun La Tulipe dengan benefit hadiah langsung maupun harga lebih murah, festival Karya Cinta ini adalah waktu yang tepat. (ley/fia)