Diskon Besar untuk Jeruk Lonkam

MALANG – Hypermart Malang masih memberikan kesempatan bagi pelanggan setianya yang hendak merasakan promo aneka buah segar hingga akhir pekan ini. Beberapa pilihan buah yang dibandrol dengan harga terjangkau tersebut merupakan kelanjutan dari program spesial Imlek yang akan berakhir Minggu (9/2) besok.
“Promo Imlek khususnya pada pilihan buah segar masih berlangsung. Buah seperti jeruk, buah naga dan apel harganya jauh lebih terjangkau,” ujar Divisi Manager Hypermart Malang, Budi Errianto.
Menurutnya, promo paling besar pada bagian jeruk lonkam. Jeruk yang berbungkus kertas berwarna merah tersebut, ditawarkan dengan bandrol Rp 17,500. Bahkan, pada saat tertentu dalam satu hari, bisa mendapatkan diskon lagi hingga 50 persen. Bila beruntung, harganya mulai dari Rp 8.750, walaupun periodenya hanya 1-2 jam dalam sehari.

Untuk jeruk impor lain, yakni jeruk ponkam, bandrol harga sebesar Rp 18,600 merupakan salah satu penggoda customer Hypermart dalam berbelanjaa. “Harga murah seperti ini, bisa meningkatkan penjualan mencapai dua kali lipat lebih. Apalagi, saat ini masih masa Imlek, kalangan Chinese masih memberikan sajian buah di rumahnya,” papar pria yang akrab disapa Didik ini.
Masih menurut dia, untuk buah naga malah bisa terjangkau lagi harganya. Jenis buah naga merah dibandrol sebesar Rp 15,500. Selain itu, buah lainnya tidak kalah terjangkau selama sepekan ini. “Masih ada jeruk shantang, apel fuji dan pear yalie. Ada sekitar tujuh item favorit dalam masa Imlek ini,” tegas dia kepada Malang Post.
Dia menyebutkan, setelah akhir pekan ini, promonya pasti sudah berganti. Pada bagian buah segar terdapat promo, namun tidak semaksimal dua pekan terakhir. Dia memperkirakan, pekan depan menjelang valentine, promonya lebih mengarah pada item makanan, seperti permen dan coklat, yang dikemas dengan eye catching.
“Pekan depan ada promo tersendiri. Mungkin coklat, cake atau permen yang dikemas dengan model spesial. Sehingga punya perbedaan promo dalam setiap momen,” tukasnya. (ley/han)