Menu Sushi Jadi Favorit

MALANG – Bila Anda merupakan penggemar masakan Jepang, tidak ada salahnya untuk mengunjungi Hachi-Hachi Bistro di MX Mall Malang. Sebab, selain bisa memuaskan kesukaan Anda dengan pilihan menunya seperti sushi, harganya juga ramah di kantong.
Supervisor Hachi-Hachi Bistro MX Mall Malang, Mochammad Nurhadi mengungkapkan, bistro tersebut menjadi lokasi favorit bagi anak muda untuk berkumpul bersama kerabat. “Harganya sesuai dengan kantong pelajar dan mahasiswa, sehingga sebagian besar customer di sini dari golongan anak muda. Walaupun customer dari kalangan pebisnis juga berdatangan,” ungkapnya.
Menurut Nurhadi, selama Januari kemarin, selain sushi menu favorit customer adalah Spicy Seafood Yaki Udon. Isiannya berupa campuran seafood dipadu dengan saus spicy yang dibandrol Rp 42 ribu.
“Menu sushi tentu saja masih menjadi pilihan favorit bagi customer. Tetapi untuk menu lain seperti Yaki Udon, Fettucini dan Hachi Ramen yang tetap bercita rasa masakan Jepang juga pilihan yang tidak kalah menarik bagi customer kami,” beber dia kepada Malang Post.
Masih menurut dia, untuk pilihan sushi antara lain Beef Floss Roll, Baked Salmon Roll, dan Peking Salmon Roll. Olahan salmon mendominasi menu sushi, terdiri sampai delapan macam, misalnya Spicy Salmon Skin Roll, Salmon Tower Maki, dan Club Salmon Roll. Harganya, mulai dari Rp 27 ribu untuk pilihan Spicy Salmon Skin Roll.
“Isian sushi semuanya sejumlah 8 pieces. Mungkin ini yang menjadi alasan customer menyukai menu sushi. Apalagi bila customer datang lebih dari dua orang, semuanya bisa saling mencicipi,” papar dia panjang lebar.
Di samping salmon, Anda bisa pula memilih sushi berisi kepiting, daging ayam dan juga daging sapi. (ley/han)