Kumpulkan Koleksi Superheroes Lucu Alfamart

MALANG – Apakah Anda termasuk pelanggan setia Alfamart? Bila iya, sudahkah memiliki koleksi Superheroes and Friends dari Alfamart yang terdiri dari 10 tokoh tersebut? Bila belum, segeralah berbelanja dan kumpulkan stamp sebagai syarat untuk mendapatkan koleksi ini.

Marketing Manager Alfamart Malang, Awal Tri Cahyana menyampaikan, periode mengumpulkan koleksi dimulai sejak 16 Januari lalu. “Promonya akan berakhir pada 16 April mendatang untuk mengumpulkan stamp, dan menukarnya dengan koleksi miniatur superheroes ini,” ujarnya.

Menurut dia, cukup mudah untuk mendapatkan koleksi tersebut. Hanya dengan berbelanja sebesar Rp 25 ribu, Anda berhak mendapatkan 1 stamp, berlaku kelipatan dalam satu struk pembelanjaan. Selanjutnya, Anda harus memiliki 28 stamp atau memenuhi satu lembar form untuk memasang stamp tersebut.

“Harus ada 28 stampel yang diisi di dalam lembar tersebut. Bila sudah penuh, bisa memilih salah satu dari tokoh superheroes tersebut,” bebernya kepada Malang Post.
Tokoh action figure tersebut meliputi Captain America, Iron Man, Hulk, dan Spiderman. Kemudian karakter dari film Monster University yakni Mike Wazowski, Sulley, dan Randall Boogs. Ditambah dengan karakter film Toys Story yakni Woody, Jessie, dan Buzz Lightyear. Bentuknya yang lucu dijamin membuat Anda tertarik.

“Bentuknya lucu dan sangat menggoda untuk dijadikan koleksi. Apalagi bila anak-anak dan remaja, pasti sudah paham dengan beberapa tokoh itu,” goda Awal.

Masih menurut dia, memanfaatkan dana belanja Anda di Alfamart selama periode ini bisa menguntungikan pula bagi anak Anda. Orang tua mendapat belanjaan, sementara sang anak memperoleh hadiahnya. Lebih sempurna lagi bila memiliki 10 tokoh tersebut.

Bila Anda tidak sabar menunggu 28 stamp, bisa juga mendapatkan hadiahnya ketika mengumpulkan separuh dari ketentuan. Jumlah 14 stamp, Anda tinggal menambah biaya Rp 29.900 dan bisa memilih koleksinya. “Untuk pilihan, tergantung persediaan di setiap gerai Alfamart. Sebab, ada beberapa tokoh yang menjadi buruan, dan sering habis koleksinya seperti Captain America,” pungkasnya. (ley/han)