Fashion Big Size Harga Ramping

MALANG – Apakah Anda merasa kebingungan untuk memenuhi kebutuhan fashion Anda maupun keluarga yang berukuran lebih dari normal? Cobalah untuk mengunjungi Rumah Mode yang berada di Jalan Suropati Malang, di sana Anda akan menemukan berbagai koleksi fashion ukuran jumbo hingga 5XL. Selama Februari ini, disiapkan diskon hingga 50 persen.

Supervisor Rumah Mode, Nurul Kholida mengakui, ukuran paling maksimal bisa Anda temukan. “Bayangkan saja, ada ukuran 5XL yang bisa disebut 3-4 kalinya badan normal,” ujarnya.

Menurut dia, store fashion yang dulu bernama Cargo FO tersebut memang sudah menjadi jujukan bagi customer big size yang terkadang kesulitan memenuhi kebutuhan fashionnya di store kebanyakan. Bila celana, dia mencontohkan ukurannya mencapai 48.

Dua merek utama untuk fashion big size ini yakni Boss dan Versace. Bandrol harganya bervariasi mulai dari Rp 68 ribu bila tidak ada program diskon. “Saat diskon, harganya mulai dari Rp 54 ribu untuk pilihan t-shirt,” terang dia kepada Malang Post.

Pada bagian kemeja, ukuran antara 3L hingga 5XL bisa Anda temui dengan bandrol mulai Rp 68 ribu saat mendapatkan diskon. Normalnya, di kisaran Rp 80 ribu hingga Rp 200 ribuan.

Menurutnya, Rumah Mode menyiapkan kebutuhan fashion tersebut sesuai dengan ukuran kebanyakan orang luar negeri. Sehingga, sebagian besar produknya memang kualitas impor, bahkan termasuk barang impor juga. Untuk dress atau kemeja wanita, dia memperkirakan untuk koleksi yang tersedia cukup dikenakan oleh wanita yang berbobot hingga 150 kg.
Sementara itu, untuk Februari ini store tersebut memiliki promo diskon hingga 50 persen. Promo tersebut merupakan kelanjutan dari spesial Imlek, berlanjut dengan Valentine yang akan berakhir 28 Februari mendatang periode promonya. “Di samping program yang selalu kami usung, beli lebih dari 3 pieces pasti jauh lebih murah. Makanya sering dijadikan tempat berburu fashion grosiran,” pungkasnya. (ley/han)