Koleksi Liontin untuk yang Terkasih

Goldmart Jewellry
MALANG – Tiap store berlomba menawarkan barang spesial selama Februari ini. Tak terkecuali Goldmart Jewellry, yang menyiapkan liontin dengan harga diskon  sebesar 50 persen, masih ditambah dengan hadiah langsung berupa wire neuklace.
“Selama Februari ini Goldmart memiliki koleksi liontin berbentuk hati, yang didiskon setengah harga. Selain itu terdapat hadiah berupa kalung kawat untuk pembelian liontin ini,” ujar Supervisor Goldmart, Endriyani Setyaningsih.
Jadi, customer cukup membeli liontin sudah bisa dikenakan dengan kalung sederhana tersebut. Namun bila customer tertarik dengan koleksi kalung yang ada di store, bisa jadi mendapatkan tambahan diskon untuk item kalungnya.
Menurutnya, promo ini berlaku di dua store Goldmart di Malang, yakni di Sarinah dan Mall Olympic Garden. Sebab, koleksi tersebut spesial untuk memeriahkan valentine tahun ini, sekaligus memberikan alternatif hadiah paling istimewa dari konsumen untuk pasangan terkasih.
 Liontin berbentuk hati yang ditawarkan dengan dua model. Lalu disiapkan pula dengan dua warna, yakni warna emas dan putih. Sementara untuk bandrol harga, dari awalnya Rp 3,37 juta menjadi Rp 1,85 juta.
“Bentuk dasarnya sama yakni hati. Hanya saja yang satu penuh, satu lagi tidak dengan perpaduan berlian yang menonjol,” beber dia kepada Malang Post.
Dia menambahkan, berlian 0,03 karat dipadukan dalam liontin tersebut, sehingga kesan lux begitu nyata begitu dikenakan di leher. “Pasti wanita merasa suka jika sang kekasih memberi hadiah ini. Baik untuk pasangan yang masih pacaran, maupun yang sudah berumah tangga,” imbuhnya.
Sementara itu, untuk beberapa koleksi lain juga disiapkan dengan diskon 10 persen. Koleksi berdiskon tersebut selain liontin tadi yakni gelang, anting dan cincin. “Yang tidak masuk diskon berupa kalung dan produk baby,” pungkas dia. (ley/fia)