Hadiah Langsung di Romantic Day

Sarinah The Indonesian Emporium
MALANG – Sarinah The Indonesian Emporium Malang memanjakan pelanggan setianya dengan promo berhadiah langsung hingga pertengahan bulan Februari ini. Bertajuk Romantic Day, pembelian dengan pembelanjaan minimal Rp 500 ribu akan mendapat hadiah seperti boneka, parfum hingga coklat.
Store Manager Sarinah Malang, Lies Sukarningsih menuturkan, promo ini berlaku mulai Kamis (6/2) lalu dan akan berakhir akhir pekan depan. “Periode promonya selama 11 hari, terakhir Minggu (16/2) depan. Romantic Day ini untuk memeriahkan Februari yang diidentikkan dengan waktu mengungkapkan kasih sayang secara nyata,” tuturnya.
Menurut dia, cukup mudah untuk mendapatkan hadiah langsung ini. Yakni dengan menukarkan struk pembelanjaan dengan total minimal Rp 500 ribu. Catatannya, struk dalam satu tanggal, dan penukarannya di tanggal yang sama pula.
Lies menambahkan, pemberian hadiah langsung tidak berlaku kelipatan. Misalnya dalam sehari berbelanja Rp 1 juta, tetap mendapatkan satu kali pengambilan undian berhadiah di fish bowl. Sementara itu, untuk program promo diskon, Sarinah menyiapkan potongan hingga 60 persen. Tiap produk fashion menyiapkan diskon berbeda-beda.
Perempuan berkacamata ini menerangkan, selama Februari ini store yang berada di Jalan Basuki Rahmad tersebut menonjolkan koleksi bernuansa romantis. “Display dominan merah muda. Bahkan untuk area lantai dua yang penuh dengan produk batik juga penuh dengan corak tersebut,” bebernya kepada Malang Post.
Misalnya saja koleksi kemeja pria dari Batik Wuwuh Asri dibandrol Rp 1,5 juta. Sedangkan untuk koleksi dress wanita dibandrol mulai dari Rp 1,8 juta. “Itu pada bagian koleksi eksklusif dan khas Malangan,” imbuh dia.
Selain itu, pelanggan Sarinah bisa memilih batik tenun dengan harga mulai dari Rp 275. Koleksi berwarna merah muda ini bisa juga ditemukan pada item selendang, pasmina, dress dan kemeja anak hingga aksesoris seperti kipas. (ley/fia)