Waroeng Group Gelar Donor Darah

MALANG - Sebagai wujud kebanggaan dan terima kasih kepada masyarakat, managemen Waroeng Group melaksanakan aksi donor darah serentak 54 kota di Indonesia, Minggu (9/2) lalu.
Khusus untuk di Malang, acara ini digelar di kota Malang dan kota Batu. Berlokasi di warung Bebek Goreng Haji Slamet di jalan Welirang Kota Malang dan Warung Steak n Shake di jalan Kartini Kota Batu.
“Acara donor darah ini rutin dilaksanakan setiap tahun, dan ini sudah tahun yang ke empat” tutur Manager Waroeng Group Area Malang, Darsono.
Darsono mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bagian dari aksi nyata untuk mewujudkan perusahaan Waroeng Group yang memiliki visi spiritual company.
Darsono mengungkapkan, terdapat 106 orang pendaftar di Malang dan hanya 97 orang yang diberikan izin untuk mendonorkan darah oleh PMI (Palang Merah Indonesia). Sedangkan untuk di Kota Batu, sebanyak 41 orang dipersilahkan mendonorkan darahnya dari total 69 pendaftar yang masuk.
“Total darah yang disumbangkan kepada PMI (Palang Merah Indonesia) sebanyak 367.000 liter,” rincinya kepada Malang Post.
Antusiasme masyarakat untuk mengikuti acara tersebut tak lepas dari kerja keras dari managemen Waroeng Group untuk terus mengerti dan memahami kebutuhan masyarakat di dunia kuliner.
Sikap untuk selalu menerima masukan dari masyarakat, memaksa pihak manajemen sendiri untuk selalu melakukan inovasi-inovasi baru dalam mengembangkan perusahaan mereka.
Walhasil, jerih payah tersebut berbuah manis. Terhitung belum genap 10 tahun,  Management Waroeng Group area Malang telah memiliki 11 outlet, dengan 9 outlet diantaranya berada di Kota Malang dan sisanya berada di Kota Batu.
Diawali dengan konsep Steak n Shake yang terus berkembang, pada tahun 2010 Management Warung Group merambah warung bebek goreng. Dan pada tahun 2011 mereka mulai menggarap konsep warung penyetan.
Di akhir penuturannya, Darsono memberikan ucapan terima kasih kepada para pendonor,  baik yang berada di Kota Malang maupun di Batu, khususnya yang secara antusias menyukseskan program tersebut. “Semoga kegiatan ini bisa berlanjut untuk kedepannya dan lebih baik lagi,” pungkas dia. (*/sir/fia)